Melatih Kreatifitas di Windows Phone dengan Aplikasi Chalkboard

Melatih Kreatifitas di Windows Phone dengan Aplikasi Chalkboard

0

Melatih Kreatifitas di Windows Phone dengan Aplikasi Chalkboard

Jika kamu ingin bernostalgia dengan papan tulis yang menggunakan kapur, kali ini di Windows Phone ada aplikasi bernama Chalkboard. Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai papan tulis kapur dengan sedikit debu. Kamu bisa menggunakannya sebagai media menggambar, menghitung atau bermain dengan aplikasi ini. Fitur-fitur yang disedikana aplikasi Chalkboard sangatlah menarik dan cocok untuk digunakan mengajari anak berhitung atau bermain.

Chalkboard memiliki tiga background, 8 kapur bewarna, dan kemampuan zoom untuk memudahkan dalam menggambar. Aplikasi ini juga bisa menyimpan atau meload 6 gambar ketika kamu ingin menggambar ulang di papan tulis kapur. Untuk fitur lengkap Chalkboard, kamu bisa melihatnya dibawah ini:

  • Menapilkan Live Tile dari kreasi yang kamu ciptakan
  • Memiliki rendering yang nyata
  • Upload kreasi kamu langsung ke Facebook
  • Tool drawing: Penghapus, penggaris, jangka, dan masih banyak lagi
  • Ada empat ukuran papan tulis, kecil, medium, besar dan extra besar
  • Ada tiga background dari papan tulis, hijau, hitam dan abu-abu

Kalau kamu suka berkreasi atau ingin melatih kreatifitas, kamu bisa mendapatkan aplikasi Chalkboard di Windows Phone secara gratis. Sayangnya, jika jari kamu termasuk jari yang besar, rendering yang dihasilkan dari aplikasi ini akan sangat buruk. Tetapi kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan stylus. Download linknya dari Windows Store di bawah ini.

Download Chalkboard

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.