Menjelang Black Friday, Gadget & Aksesori Asal Tiongkok Mulai Kena Diskon

Menjelang Black Friday, Gadget & Aksesori Asal Tiongkok Mulai Kena Diskon

0

Menjelang Black Friday, Gadget & Aksesori Asal Tiongkok Mulai Kena Diskon

Hari Jumat besok momen Black Friday bakal digelar, dan disaat itu akan ada banyak produk & layanan yang mendapatkan diskon. Meskipun sebenarnya Black Friday berasal dari US sana, tetapi berbagai toko online termasuk Gearbest tidak ketinggalan untuk ikut meramaikannya. (Baca juga: Apa itu Black Friday, Kapan Berlangsungnya, dan Apa Manfaatnya Buat Kita)

Menjelang Black Friday Jumat besok, berbagai gadget dan aksesori yang dijual di Gearbest mulai mendapatkan kupon diskon. Beberapa device dengan potongan harga yang menarik antara lain:

Daftar lebih lengkapnya bisa kamu lihat di halaman diskon Black Friday ini:

Halaman Diskon Black Friday di Gearbest

Di halaman yang sama, bakal ada diskon dan kupon yang potongan harganya lebih tinggi lagi saat Black Friday mencapai puncaknya di hari Jumat besok. Jadi kamu juga bisa bookmark dan cek lagi hari Jumat mendatang.

Semoga info diskon ini bermanfaat buat kamu yang tengah ingin membeli perangkat keluaran Tiongkok.

Dan ngomong-ngomong dalam waktu dekat WinPoin akan merilis review Cube WP10 4G, Phablet Dual-SIM berbasis Windows 10 Mobile yang saya beli dari Gearbest. Kemarin Phablet ini sudah sampai di markas dan sudah saya coba hampir di semua aspek selama 2 hari ini.

Jadi..stay tuned, terlebih phablet ini bakal dijadikan giveaway di Kepoin Tekno. Pastikan subscribe dan tidak melewatkannya.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.