Microsoft Akan Memperlihatkan Surface, Lumia dan Band 2 Pada Bulan Oktober

Microsoft Akan Memperlihatkan Surface, Lumia dan Band 2 Pada Bulan Oktober

10

Microsoft Akan Memperlihatkan Surface, Lumia dan Band 2 Pada Bulan Oktober

Ketika semua mata tertuju pada sistem operasi baru yang dibuat Microsoft, kedatangan hardware yang mendukung Windows 10 Mobile pada Oktober atau November juga dinantikan. (Baca: 10 Informasi Akurat Tentang Flagship “The Next Lumia” yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

Menurut rumor terbaru dari WPDang, Microsoft akan menjadi tuan rumah dari acara yang memperkenalkan hardware terbaru ke dunia pada bulan Oktober.

Pertama, kita akan melihat Surface Pro 4. Sudah sejak setahun lamanya kita melihat Surface Pro 3 dirilis Microsoft, tapi sayang tidak resmi masuk Indonesia. Sementara itu tidak ada satu pun bocoran spesifikasi dari device tersebut. Mungkin generasi keempat device ini akan menggunakan processor Skylake dan keyboard baru. Surface Pen mungkin juga akan mendapatkan peningkatan, ada kemungkinana juga hardware Windows Hello ditambahkan. Ditambah lagi akan ada ponsel andalan terbaru Microsoft.

Baca juga:  Acer Switch Alpha, Desain ala Surface dengan Liquid Cooler

Penerus Lumia 930 telah lama dibicarakan dan sangat melekat dengan Windows 10 Mobile. Banyak rumor yang telah membocorkan spesifikasi dari device tersebut. Selain itu Windows Mobile juga sudah saatnya mengeluarkan device andalan terbaru dikala perusahaan lain sudah merilis ponsel andalan mereka. (Baca: HOT: Inilah Penampakan Pertama Prototype Flagship Lumia Windows 10 Mobile)

Perusahaan ini juga diharapkan untuk meluncurkan Microsoft Band 2 pada acara yang sama. Mengingat device generasi pertama telah sukses. Tidak banyak informasi yang bocor dari device ini, tetapi perusahaan telah melaporkan kalau sudah berhenti memproduksi device generasi pertama.

Acara ini belum dijelaskan secara resmi oleh Microsoft, tapi jika sudah berlangsung, WinPoin pasti akan melaporkannya kepada kamu.

Baca juga:  Cara Menjalankan Aplikasi Secara Otomatis Ketika Startup Windows

via WPDang

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Syafri

    Gk sabar nunggu Windows 10 mobile.

    • yaya

      Sama…

  • Dante Niro

    Surface 3 ma yang pro ja dah keren banget ,,btw keyboardnya agak gx nyaman dikit buat ngetik.

  • Wira

    Ternyata bener juga omongan mbak2 di lumia store Windows 10 mobile rilis oktober

  • Dennis Saputra

    Pas baca judul saya kira microsoft bakal ngeluarin surface lumia :3 ternyata ada komanya :v

  • Randhika

    Mudah2an siapa tau produk Surface dapat Award lagi seperti Pro 3 dulu…
    Dapat award sebagai 25 Penemuan Teknologi Terbaik 2014 versi Majalah TIME, sebagai Usability Award Winner 2014 versi UX Design Award, sebagai Tablet Terbaik 2015 pada ajang Global Mobile Awards GSM-Arena…

    Terus Berbenah, Terus Ber-Inovasi… jangan seperti “tetangga masa gitu”, IQ-nya jongkok, yang dipikir marketshare 80%-85% melulu, sering berkoar menuduh produk lain gagal total, gak laku melulu, tapi kualitas produk buatan dia sendiri jeblok busuk penuh malware dan laggy… :D

    • Mochammad Reza

      “tetangga masa gitu” -nya siapa tuh gan?

    • popcorn-popcorn

  • BUDI

    Ahh.. Akhirnya bisa liat berita update dari Winpoin. Heran aja 2hari kok beritanya ebook online shop mulu di UCB

  • wow, 3 produk sekaligus :D