Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu di Windows 8.1?

Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu di Windows 8.1?

0

Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu di Windows 8.1?

Sebelumnya WinPoin sudah mengabarkan bahwa ada tanda-tanda Microsoft akan memberikan opsi untuk langsung booting ke desktop dan bypass start screen. Dan kabar terbaru menyatakan bahwa ada kemungkinan Microsoft akan mengembalikan Start Menu di Windows 8.1. Whaat..???

Yup, memang kedengarannya hal itu tidak mungkin dilakukan oleh Microsoft..mengingat dulu mereka benar-benar ngotot untuk menghilangkan start menu dan menggantinya dengan start screen. Mereka sempat menyatakan bahwa start screen adalah era baru saat ini.

Tetapi di dunia bisnis tidak ada yang tidak mungkin, terutama kalau sudah menyangkut permintaan pasar. Banyaknya pengguna yang menginginkan dikembalinya start menu mungkin membuat Microsoft berpikir ulang. Belum lagi kritik IDC yang menyatakan bahwa turunnya PC market tahun ini diakibatkan oleh dihilangkannya start menu di Windows 8.

Takut kehilangan pangsa pasar mungkin akan mendorong Microsoft untuk menambahkan opsi memunculkan start menu di Windows 8.1. Hal ini memang masih sebatas rumor, tetapi kalau dipikir-pikir..bukan tidak mungkin juga akan menjadi nyata.

via ZDNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.