Microsoft Akan Mengupdate 3 Aplikasi Inti Windows 8

Microsoft Akan Mengupdate 3 Aplikasi Inti Windows 8

0

Windows RT Akan Menjadi Lebih Baik Lagi Seiring Waktu

23 Maret 2013 kemarin, WinPoin sudah memberitakan kalau Microsoft akan segera mengupdate mayor aplikasi inti Windows 8. Sekarang, Microsoft telah mengumumkan bahwa ia akan melakukan update mayor untuk tiga aplikasi inti dari Windows 8. Ketiga aplikasi inti ini adalah Mail, Calender dan People yang akan diupdate besok, tanggal 27 Maret.

Berikut kutipan dalam sebuah blog resmi Microsoft, “Mulai besok, kamu bisa mendownload update untuk aplikasi Calender, Mail dan People dari Windows Store. Aplikasi ini didesain untuk kelancaran berkomunikasi untuk pengguna Windows PC dan tablet di beberapa akun seperti Outlook, Exchange dan akun lainnya.”

Update aplikasi Mail akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan menghapus folder secara langsung dalam aplikasi Mail, ditambah lagi pengguna bisa memilih semua item dan dapat memindahkan atau menghapusnya. Kamu juga dapat menandai email penting di dalam inbox agar tidak terhapus. Berkat update ini, pengguna juga dapat menambahkan, mengedit atau menghapus hyperlink, bullet atau number lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

Update aplikasi People sekarang memiliki bar perintah baru di bagian atas yang dapat diakses dengan menggeserkan jari dari atas atau dengan mengklik kanan. Fitur ini memungkin kamu untuk langsung berhubungan dengan akun social media seperti Facebook atau Twitter.

Sedangkan update aplikasi Calender didesain lebih mudah untuk membaca yang dilengkapi dengan fitur “work week”. Aplikasi ini juga dapat mengingatkan pengguna dengan jadwal bisnis yang ia catat dengan akun Microsoft Exchange. Pengguna juga dapat mengirimkan email ke semua peserta rapat dan dapat mengatur waktunya.

Mulai besok, kamu sudah dapat mulai mengupdate ketiga aplikasi di atas dengan mengunjungi Windows Store.

Via: Blog Windows Experience

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.