Microsoft Akan Mulai Support Windows Phone 8.1 Pada Bulan Juni

Microsoft Akan Mulai Support Windows Phone 8.1 Pada Bulan Juni

0

Microsoft Akan Mulai Support Windows Phone 8.1 Pada Bulan Juni

Kabar update resmi mengenai update Windows Phone 8.1 OTA masih belum diumumkan, Microsoft hanya menginformasi kalau update Windows Phone 8.1 OTA akan diberikan saat musim panas nanti. Untungnya kita masih bisa menikmati Windows Phone 8.1 dengan menggunakan Windows Phone 8.1 for Developer Preview. Sedangkan tanggal rilis device yang langsung menggunakan Windows Phone 8.1 seperti Lumia 630 dan Lumia 930 juga belum dapat dipastikan.

Namun hari ini Microsoft telah mengumumkan kapan tanggal dimulainya support atau dukungan Windows Phone 8.1 akan diberikan. Dukungan Windows Phone 8.1 akan diberikan pada tanggal 24 Juni 2014 dan akan berakhir pada tanggal 11 Juli 2017. Kurang satu bulan lagi sampai support Windows Phone 8.1 diberikan.

Selain itu juga ada informasi mengenai dukungan Windows Phone 7.8 yang akan didukung sampai dengan tanggal 9 September 2014. Buat kamu yang menggunakan Windows Phone versi ini sebaiknya upgrade ke device yang lebih baru dengan OS baru.

Dengan adanya pengumuman dukungan Windows Phone 8.1 ini, setidaknya update Windows Phone 8.1 OTA akan segera diberikan.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.