Microsoft Akan Segera Merilis Office dengan Codename Gemini

Microsoft Akan Segera Merilis Office dengan Codename Gemini

0

Microsoft Akan Segera Merilis Office dengan Codename Gemini

Dikala semua mata tertuju pada “Blue“, ternyata Microsoft masih memiliki amunisi lain yaitu “Gemini”. Gemini adalah codename untuk update Microsoft Office yang akan diganti siklus rilisnya menjadi siklus tahunan.

Microsoft Office akan mendapatkan berbagai update dalam 2 tahun kedepan dimana update pertama akan dilakukan akhir tahun ini. Update ini kemungkinan besar akan mengubah tampilan Office 2013 menjadi bergaya metro (Modern UI). Semua software Microsoft Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote akan mendapatkan update “Gemini” ini.

Gemini sebenarnya lebih dari sekedar update biasa. Update ini menuntut team pengembang Microsoft untuk melakukan update dengan lebih sering daripada sebelumnya, membuat siklus update berubah total dari beberapa tahun sekali menjadi setidaknya setahun sekali.

Jika kamu memperhatikan, Microsoft kini telah mengubah siklus update berbagai produknya, termasuk Windows, Windows Phone, dan kini Office, menjadi siklus tahunan. Ini tentu saja mengubah cara kerja Microsoft secara keseluruhan, tetapi membuat Microsoft bisa lebih inovatif di tengah persaingan yang semakin ketat.

via ZDNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.