Microsoft Akhirnya Menentukan Satya Nadella sebagai CEO yang Baru

Microsoft Akhirnya Menentukan Satya Nadella sebagai CEO yang Baru

0

Microsoft Akhirnya Menentukan Satya Nadella sebagai CEO yang Baru

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah usai. Setelah menduga-duga dan beredarnya rumor berbagai kandidat yang akan menduduki CEO Microsoft yang baru, nama yang pernah muncul sebagai kandidat CEO Microsoft yang beberapa saat lalu yang disebutkan Bloomberg ternyata benar terjadi. Satya Nadella sekarang diangkat menjadi CEO Microsoft yang baru. Satya Nadella hari ini secara resmi diangkat menjadi CEO Microsoft yang ketiga setelah Steve Ballmer dan Bill Gates.

Satya Nadella memiliki profile biografi yang menarik, ia telah bekerja untuk Microsoft selama 22 tahun dan memiliki akademik yang kuat di Universitas yang terkenal. Nadella telah memainkan peran yang penting untuk Microsoft dengan mengubahnya menjadi perusahaan bisnis cloud. Menurut biografinya di situs Microsoft (linknya dibawah ini), Nadella pernah belajar Electrical Engineering di Mangalore University kemudian ia belajar Computer Science di Universitas Wisconsin. Hal itu menguatkan Nadella bahwa ia memiliki pengalaman untuk system backend dan cloud computing. Berikut ini video wawancara eksklusif Satya Nadella sebagai CEO Microsoft yang baru.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.