Microsoft Alihkan Customer Support Lumia dan Feature Phone ke B2X

Microsoft Alihkan Customer Support Lumia dan Feature Phone ke B2X

0

lumia 950-lumia 950xl-lumia930Microsoft kembali melakukan langkah efisiensi. Sekarang, Microsoft memindahkan Customer care support atau layanan konsumennya ke perusahaan lain.

Microsoft menandatangani kerjasama dengan perusahaan asal Eropa, B2X. B2X ini, selanjutnya akan melayani service untuk kerusakan, garansi, dan juga logistik suku cadang untuk smartphone Lumia dan feature phone Nokia, diseluruh dunia.

Simpelnya, B2X akan menjadi tempat service centre untuk smartphone Lumia dan juga feature phone atau ponsel fitur Microsoft dengan brand Nokia.

B2X sendiri saat ini sudah menjadi rekanan dari sepuluh pabrikan smartphone lainnya, untuk menangani layanan konsumen atau Customer care support ini.

Kami sangat bersemangat untuk menyediakan penawaran salah satu layanan dan dukungan yang paling komprehensif kepada orang yang menggunakan Lumia dan feature phone Microsoft. Dengan lebih dari 400 partner layanan dan 2000 lokasi layanan diseluruh dunia, ekosisitem customer care kami dan SMARTCARE Technology kami adalah platform yang ideal untuk melayani kebutuhan para pengguna, kata Dieter Weisshaar, Chief Commercial Officer B2X.

Microsoft juga mengumumkan, aplikasi SMARTAPP akan hadir kepada pengguna Lumia pada pertengahan Oktober ini di Windows Store. Aplikasi ini bisa mendiagnosis dan berbicara dengan call centre secara langsung.

Baca juga:  Kini Nokia Asha 501 Telah Ditambahkan Word, Excel, dan PowerPoint

Khusus buat kamu yang baru saja membeli Lumia baru, ataupun yang dibeli kurang dari enam bulan yang lalu, B2X juga menawarkan SMARTPROTECT yang fungsinya mirip asuransi, sehingga bisa meng-cover masalah diluar garansi smartphone.

Buat kamu yang sekarang menjadi pengguna Lumia, maka kamu akan sedikit lebih dimanjakan dengan kerjasama ini.

via PhoneArena

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi