Microsoft Benar-Benar Membeli Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren dari Outlook

Microsoft Benar-Benar Membeli Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren dari Outlook

0

Microsoft Benar-Benar Membeli Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren dari Outlook

Microsoft saat ini sudah menjadi perusahaan cross platform, terbukti beberapa aplikasinya sudah dirilis untuk platform OS X, iOS dan juga Android. Tapi untuk aplikasi email tampaknya ia kurang percaya diri dengan Outlook dan perusahaan mencoba menemukan solusi lain untuk iOS dan Android. (Baca: Office untuk iOS dan Android Sudah Terintegrasi Dropbox)

Hari ini Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa ia sudah mengakuisisi Acompli, aplikasi email populer untuk platform iOS dan Android. Padahal beberapa minggu lalu Microsoft membocorkan berita tersebut dan menghapusnya. Dilaporkan dari Re/Code, Acompli dibeli Microsoft dengan harga yang fantastis, lebih dari $200 juta. Aplikasi email ini sangat populer di iOS dan Android, terhubung layanan email Outlook dan Goole baik dengan sangat baik. (Baca: Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren Dari Outlook Akan Dibeli Microsoft)

Berikut pernyataan Microsoft:

Akuisisi ini dilakukan untuk bagian dari perusahaan untuk memperluas dan membantu orang-orang dengan smartphone miliki mereka. Tahun ini kamu membawa Office ke iPad dan iPhone, dan kita sebelumnya sudah merilis Office ke device Android. Ini adalah langkah signifikan dalam pekerjaan kamu untuk memberikan pengalaman produktivitas terbaik di platform mobile dan kami terus bekembang.

Setelah dibeli Microsoft, akankah Acompli juga mampir ke Windows Phone? Selain itu tampaknya sekarang Microsoft lebih suka membeli aplikasi populer daripada membuatnya dari nol, tentu ini perkembangan yang baik bagi perusahaan untuk terus mengikuti trend yang ada.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.