Microsoft Berani Membayar $100/per Aplikasi Baru Untuk Developer

Microsoft Berani Membayar $100/per Aplikasi Baru Untuk Developer

0

Microsoft Berani Membayar $100/per Aplikasi Baru Untuk Developer

Microsoft membujuk para developer aplikasi Windows 8 dan Windows Phone untuk berlomba-lomba membuat aplikasi baru yang dihargai $100/per aplikasi baru. Ini adalah salah satu taktik dari Microsoft untuk mendapatkan banyak aplikasi sehingga dapat menempati platform yang diunggulkan.

Kami mendapatkan informasi ini di situs resmi Microsoft, disana dikatan kalau setiap aplikasi yang diterbitkan akan dibayar $100 dan Microsoft mau membayar hingga $2000 untuk setiap developer. Tawaran dari Microsoft ini hanya untuk 10.00 aplikasi pertama yang diterbitkan oleh Windows Store atau Windows Phone Store atau sampai batas yang ditentukan oleh Microsoft yaitu 30 Juni 2013.

Microsoft benar-benar sedang ingin mendongkrak platform Windows Phone dan Windows 8 agar dapat laku keras di pasaran. Mari kita lihat pada Juni mendatang, apakah banyak aplikasi baru bermunculan disana.

Via: MSDN

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.