Microsoft Berani Memberi 1 Miliar Bagi yang Bisa Menemukan Eksploit Windows 8.1

Microsoft Berani Memberi 1 Miliar Bagi yang Bisa Menemukan Eksploit Windows 8.1

0

Microsoft Berani Memberi 1 Miliar Bagi yang Bisa Menemukan Eksploit Windows 8.1

Bagi kamu yang punya kemampuan untuk melakukan eksploit terhadap suatu OS, ada peluang yang menarik nih bagi kamu. Microsoft sedang mengadakan Security Bounty Program, dimana mereka berani untuk memberi hingga 1 Milyar rupiah bagi siapapun yang bisa menemukan eksploit di Windows 8.1 Preview!

Windows 8.1 Preview bakal segera dirilis 26 Juni nanti, dan siapapun bisa langsung membombardir OS ini dan mencoba melakukan eksploit. Siapapun yang berhasil menemukan eksploit dan melaporkannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Microsoft akan membayar hingga 1 Miliar rupiah.

Ada 3 macam program yang diadakan oleh Microsoft:

Mitigation Bypass Bounty

Microsoft akan membayar hingga 1 miliar rupiah bagi yang menemukan teknik eksploit terhadap Windows 8.1 Preview dan melaporkannya sesuai ketentuan.

BlueHat Bonus for Defense

Microsoft akan membayar hingga 500 juta rupiah untuk ide yang bisa melindungi Windows 8.1 Preview dari eksploit yang ditemukan melalui Mitigation Bypass Bounty.

Internet Explorer 11 Preview Bug Bounty

Microsoft akan membayar hingga 110 juta rupiah bagi yang menemukan celah keamanan di Internet Explorer 11 Preview. Program ini berlangsung selama 30 hari mulai dari 26 Juni hingga 26 Juli 2013.

Bagi kamu yang berminat, bisa melihat detail dan ketentuan selengkapnya disini.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.