Microsoft Berhasil Menjauhkan Orang dari Google dengan Scroogled!

Microsoft Berhasil Menjauhkan Orang dari Google dengan Scroogled!

0

Microsoft Berhasil Menjauhkan Orang dari Google dengan Scroogled!

Microsoft gencar dalam membeberkan fakta bagaimana kebusukan Google dalam berbisnis, terutama bagaimana mereka memanfaatkan data pribadi penggunanya untuk mengeruk keuntungan. Campaign yang mereka namakan dengan Scroogled tersebut memang bertujuan untuk menjauhkan kamu dari Google dan *harapannya* semakin mendekatkan kamu dengan Microsoft.

Melalui penelitian yang dilakukan oleh Answer Research, Campaign Scroogled ternyata telah berhasil. Setelah mengunjungi scroogled.com, selisih ketertarikan pengguna antara Bing dan Google mengecil dan menjadi hanya 5% saja dibandingkan sebelumnya yang selisihnya mencapai 45%. Ini artinya pengguna mulai tertarik terhadap Bing dan menjadi kurang tertarik lagi terhadap Google.

Tidak hanya itu saja, setelah melihat video Scroogled, rekomendasi seseorang terhadap Google menurun 10% dan rekomendasinya terhadap Bing naik sebesar 7%.

Juru bicara Microsoft menyatakan bahwa campaign Scroogled mengungkap kebohongan Google, dimana apa yang dia katakan berbeda dengan apa yang dilakukannya.

Beberapa target Scroogled adalah Google email, schools, spam, shopping, dan app store.

Bagaimana? Setelah melihat scroogled, adakah perubahan dalam cara pandang kamu terhadap Google?

via AdAge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.