Microsoft: Brand Nokia Akan Segera Diganti, Tetapi Bukan Microsoft Mobile

Microsoft: Brand Nokia Akan Segera Diganti, Tetapi Bukan Microsoft Mobile

3

Microsoft: Brand Nokia Akan Segera Diganti, Tetapi Bukan Microsoft Mobile

Proses akuisisi Nokia oleh Microsoft sudah selesai. Kini bisnis device dan layanan Nokia sudah sepenuhnya dimiliki oleh Microsoft. Dari salah satu dokumen yang bocor ke publik beberapa waktu lalu, Microsoft telah mengubah nama invoice perusahaan dari Nokia menjadi Microsoft Mobile. Namun melalui Twitternya Nokia menjelaskan bahwa Microsoft akan tetap menggunakan brand Nokia untuk sementara waktu. Hal tersebut memang bisa saja terjadi karena dalam akuisisi ini Microsoft memiliki lisensi untuk menggunakan brand Nokia hingga 10 tahun kedepan.

Pagi tadi Microsoft melalui Stephen Elop menjelaskan bahwa Microsoft Mobile hanyalah nama legalitas yang dibuat untuk memfasilitasi merger antara Nokia dan Microsoft. Tetapi nama tersebut tidak akan digunakan sebagai brand di device buatan mereka.

Elop juga membenarkan bahwa Microsoft memang bisa menggunakan brand Nokia selama beberapa waktu, tetapi dia mengegaskan bahwa brand tersebut tidak akan digunakan dalam waktu lama. Microsoft akan segera mengganti brand Nokia dengan brand baru, dan saat ini mereka sudah dalam proses pemilihan nama brand baru tersebut.

Kesimpulannya..Microsoft akan segera mengganti brand Nokia dengan brand baru, dan brand itu bukanlah Microsoft Mobile. Bagaimana menurut kamu tentang keputusan Microsoft ini?

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • dirga wahyu adi Aksa

    Menarik di tunggu..

  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Ya nama bisa apa saja..
    pokok ada nama Nokianya.. :p

  • Han Yuri

    merk nokia sudah terkenal….