Microsoft Diam-Diam “Membunuh” Projek McLaren??!

Microsoft Diam-Diam “Membunuh” Projek McLaren??!

0

Microsoft Diam-Diam "Membunuh" Projek McLaren??!

Masih ingat rumor tentang Microsoft membuat device Windows Phone high-end dengan teknologi gestur 3D Touch? Projek ini awalnya bernama Goldfinger namun setelah dibuat tahap prototypenya bernama ‘McLaren’. Kabarnya device ini akan dirilis di tiga provider US secara bersamaan sebelum dirilis secara meluas.

Tapi ada kabar mengecewakan hari ini, dilaporkan dari WPCentral, Microsoft akan dibatalkan projek McLaren. Sepertinya pada musim gugur nanti Microsoft tidak akan memiliki device Windows Phone andalan untuk dirilis. Alasan McLaren tidak dirilis adalah karena biaya, device ini membutuhkan banyak biaya dan membuat Microsoft ragu.

Karena berita pembatalan ini masih baru, di update GDR2 masih menunjukan McLaren dan juga 3D Touch yang akan dirilis akhir tahun ini. Apakah benar McLaren tidak akan dirilis? Lalu bagaimana dengan fitur di update GDR2 nantinya? Microsoft secara resmi belum mengumumkan berita mengenai McLaren, semoga saja berita pembatalan ini berubah menjadi penundaan.

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.