Microsoft Evisioning Center: Misi Microsoft Untuk Masa Depan

Microsoft Evisioning Center: Misi Microsoft Untuk Masa Depan

0

Microsoft Evisioning Center: Misi Microsoft Untuk Masa Depan

Seperti yang kita ketahui kalau misi awal dari Microsoft adalah untuk meletakkan PC di setiap meja di setiap rumah dan dengan berjalannya waktu, misi itu hampir terselesaikan. Teknologi dapat membantu masyarakat untuk lebih mempermudah kehidupan sehari-hari. Dengan seiringnya waktu, teknologi berkembang semakin cepat, kadang-kadang kita harus membayangkan dan menunjukkannya pada dunia untuk bisa memberi gambaran masa depan.

Sebuah proyek Microsoft yang menunjukkan masa depan yang telah bertahun-tahun berjalan adalah Microsoft Home yang dibuka pada tahun 1994, kemudian diikuti dengan Evisioning Lab yang memungkinkan melihat apa yang terjadi di masa depan. Proyek ini kemudian di lanjutkan di Evisioning Center yang menunjukkan bahwa teknologi dapat membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman. Evisioning Center yang dibuka hari ini di Universitas Redmond, membuat video singkat yang menunjukkan misi Microsoft di masa depan.

Via: TechNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.