Microsoft: Fokus Kami Sekarang Adalah Merilis Windows 10 Mobile Anniversary Update

Microsoft: Fokus Kami Sekarang Adalah Merilis Windows 10 Mobile Anniversary Update

0

Review Windows 10 Mobile Insider Build 14393.5 di Xiaomi Mi4

Sudah lebih dari seminggu sejak perilisan Windows 10 Anniversary Update untuk PC digulirkan pada tanggal 2 Agustus lalu, dan juga beberapa jam yang lalu Microsoft telah resmi merilis build Redstone 2 (rs2) untuk PC di Insider Fast Ring.

Nah, sekarang yang masih menjadi misteri adalah kapan Microsoft akan merilis Windows 10 Anniversary Update untuk Mobile?

Seperti yang kita tahu pada saat perilisan Anniversary Update yang lalu, Microsoft lebih mendahulukan Windows 10 PC ketimbang merilis Anniversary Update untuk PC dan Mobile secara bersamaan. Hal ini mungkin dikarenakan jumlah pengguna PC Windows 10 yang begitu banyak.

Kini tampaknya usai sudah gelombang update untuk Windows PC (jumlah pengunduh Anniversary Update pada PC sudah mulai berkurang) dan fokus Microsoft sudah mulai beralih ke Windows 10 Mobile Anniversary Update sebagaimana informasi dari Dona Sarkar di Windows Blog:

Baca juga:  Inilah Link Download Microsoft Office Preview untuk Android

Microsft: Kami Sekarang Fokus untuk Merilis Windows 10 Mobile Anniversary Update

Dona Sarkar menjelaskan bahwa kini Tim dari Microsoft sudah mulai berfokus pada perilisan Windows 10 Mobile Annivesary Update, dan tampaknya mereka sudah hampir siap untuk merilisanya ke publik.

Terkait dengan perilisan ini dia juga meminta bantuan kepada member Insider untuk menggunakan build mobile terbaru dan mengirimkan feedback jika dirasa menemukan masalah.

Tentunya ini merupakan sebuah kabar baik bagi pengguna Windows 10 Mobile, karena bisa dipastikan bahwa Anniversary Update untuk Windows 10 Mobile sudah hampir siap dirilis ke publik dan kita hanya perlu bersabar sedikit lagi menunggu perilisan officialnya tersebut.

So, sudah siapkah kamu mengunduh Windows 10 Mobile Anniversary Update pada ponsel kamu?

via Windows Blog

Baca juga:  Cara Lengkap Mengatasi Hijack di Browser
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '