Microsoft Hanya Mencoba Untuk “Mengeluarkan Kreatifitas” Para Developer

Microsoft Hanya Mencoba Untuk “Mengeluarkan Kreatifitas” Para Developer

0

Microsoft Berani Membayar $100/per Aplikasi Baru Untuk Developer

Kemarin kita tahu bahwa Microsoft sedang mencari para developer Windows 8 dan Windows Phone dengan menawarkan $100 per/Aplikasi baru. WinPoin memberitaukan kalau ini salah satu taktik atau bujukkan Microsoft untuk menarik banyak aplikasi sehingga Microsoft bisa menduduki platform yang diunggulkan.

Namun ternyata pernyataan ini tidak disetujui oleh Microsoft, Microsoft beranggapkan kalau dengan tawaran $100 untuk para developer hanyalah untuk mengeluarkan kreatifitas mereka.

“Kami percaya bahwa aplikasi terbaik datang dari para mitra yang diinvestasikan dalam platform dan mereka berpengalamaan di masa sekarang dan masa depan. Dan tentu saja, kami tetap memberikan hal yang layak untuk itu.” Kata Microsoft.

Microsoft juga mengakui dengan dorongan aplikasi yang berkualitas dan berkuantitas di Windows Store telah berkembang empat kali lebih banyak daripada saat Windows 8 pertama kali diluncurkan.

Via: AllThingsD

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.