Microsoft Ingin Mengubah Citra Mereka dalam 60 Detik

Microsoft Ingin Mengubah Citra Mereka dalam 60 Detik

0

Microsoft Ingin Mengubah Citra Mereka dalam 60 Detik

Keinginan besar untuk mengubah citra atau rebranding memang terlihat jelas di tubuh Microsoft akhir-akhir ini, terutama pasca dirilisnya Windows 8. Secara perlahan tetapi serentak, mereka mulai mengubah logo, UI, tampilan website, dan berbagai property mereka lainnya sesuai dengan Modern UI style.

Kini lebih dari sekedar logo dan tampilan, Microsoft sepertinya sedang berusaha membuat 3 iklan dengan durasi maksimal 60 detik untuk mengubah citra perusahaan mereka.

Hal ini diketahui oleh Stephen Chapman melalui salah satu halaman di Cargo Collective yang menyatakan bahwa desainer tersebut sedang dalam proses kontrak untuk sebuah project Microsoft. Berdasarkan tag yang tertera, project tersebut tidak jauh-jauh dari area rebranding, creative content, dan story telling. Dimungkinkan project tersebut merupakan project yang spesifik untuk mengubah citra Microsoft dalam 3 iklan berdurasi 60 detik.

Microsoft Ingin Mengubah Citra Mereka dalam 60 Detik

Di tengah persaingan dengan berbagai perusahaan seperti Google dan Apple, Microsoft sepertinya ingin menunjukkan bahwa dia masih mampu untuk menciptakan produk yang layak beli, semakin ingin menunjukkan bahwa produk dan inovasi mereka-lah yang akan menjadi masa depan teknologi.

Kita tunggu saja seperti apa iklan pengubah citra Microsoft ini ketika jadi nanti.

via MSFTKitchen

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.