Microsoft, Intel, dan Oracle Membantu Apple dalam Melawan Samsung

Microsoft, Intel, dan Oracle Membantu Apple dalam Melawan Samsung

0

Microsoft, Intel, dan Oracle Membantu Apple dalam Melawan Samsung

Perang paten antar perusahaan besar terus bergulir, khususnya Apple dan Samsung. Sebelumnya Apple sempat membuat Samsung harus membayar denda hingga lebih dari 1 milyar dolar, kini giliran Samsung yang membalas Apple dengan cukup telak.

Bulan lalu Samsung telah memenangkan perang paten terkait dengan teknologi data transmisi wireless yang digunakan oleh Apple. Hal itu membuat ITC melarang diimportnya Apple iPhone 3, iPhone 3S, dan iPhone 4 ke US.

Tetapi ternyata Apple mendapatkan banyak dukungan dari perusahaan raksasa lainnya. Microsoft, Intel, dan Oracle turut mendukung Apple dan menyatakan bahwa paten standar seperti data transmisi wireless tidak seharusnya digunakan untuk melarang dijualnya sebuah device.

Tidak berhenti disitu saja, Verizon dan AT&T juga turut bergabung membela Apple. Kedua provider tersebut langsung menghubungi administrasi Obama dan meminta US Trade Representative untuk merevisi peraturan ITC.

Apakah dengan bersatunya Microsoft, Intel, Oracle, Verizon, dan AT&T ini bakal mengubah keputusan ITC dalam menghukum Apple?

via Betanews

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.