Microsoft: Kami akan Berusaha Menghadirkan Pokemon GO ke Windows Store

Microsoft: Kami akan Berusaha Menghadirkan Pokemon GO ke Windows Store

0

Petisi yang Meminta Pokemon GO Dirilis di Windows 10 PC & Mobile

Pokemon GO memang sedang menjadi buah bibir belakangan ini, banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkan game yang satu ini, tidak terkeculai pengguna ponsel Windows yang hingga sekarang masih belum mendapatkan kesempatan untuk mencoba game yang satu ini.

Walaupun sempat dikabarkan akan segera merambah ke device Augmanted Reality seperti HoloLens namun tampaknya Pokemon GO di HoloLens memerlukan waktu yang lebih lama agar hal tersebut dapat terealisasi.

Namun, harapan pengguna Windows untuk dapat menikmati game yang satu ini tetap terbuka walaupun kemungkinannya kecil, karena pada halaman Feedback pengguna, Microsoft mengisyaratkan bahwa mereka sedang berusaha menghadirkan game tersebut ke Windows Store.

Microsoft: Kami akan Berusaha Menghadirkan Pokemon GO ke Windows Store

Inti dari Feedback pengguna tersebut adalah Tim Windows Store sedang mencari beberapa opsi agar meraka dapat memenuhi request (petisi pengguna Windows 10 Mobile mengenai Pokemon GO) dari penggunanya tersebut yaitu menghadirkan game Pokemon GO ke Windows Store.

Baca juga:  Inilah "Bus Terowongan Raksasa" Buatan Tiongkok untuk Mengatasi Macet

Opsi tersebut kemungkinannya adalah Membayar Niantic agar menghadirkan game Pokemon GO ke platform Windows, atau berdiskusi dengan Niantic untuk memberikan dukungan pengembangan seperti yang mereka lakukan dengan aplikasi Facebook pada ponsel Windows sampai Facebook merilis aplikasi mereka sendiri.

Sampai sekarang ini masih belum ada keterangan ataupun info lebih jauh mengenai hal ini.

Sedikit info, saat ini petisi untuk menghadirkan Pokemon GO di Windows 10 Mobile sendiri sudah mencapai hampir 75.000 dukungan, bagi kamu yang ingin memberikan dukungan silakan klik disini.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Via WinBeta

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '