Microsoft Kembali Menyindir Apple pada Iklan Terbaru Surface Pro 4

Microsoft Kembali Menyindir Apple pada Iklan Terbaru Surface Pro 4

0

Microsoft Kembali Menyindir Apple pada Iklan Terbaru Surface Pro 4

Beberapa tahun silam, pada saat pertama kali Cortana di perkenalkan oleh Microsoft untuk Windows Phone 8.1, Microsoft membuat iklan yang cukup menyindir Apple, dimana mereka memperlihatkan kelebihan Cortana (Microsoft) dibandingkan dengan Siri (Apple).

Kali ini Microsoft kembali lagi menyindir produk Apple lainnya, kini giliran iPad Pro yang kena sindiran dari Microsoft.

Awalnya Apple merilis video promosi / iklan terbaru dari iPad Pro degan judul “What’s a Computer?” pada 1 Agustus lalu, berikut videonya:

Selanjutnya berselang 2 Minggu kemudian atau tepatnya hari ini, Microsoft kembali ikut merilis video promosi / iklan terbaru dari Surace Pro 4 dengan menyindir iklan dari iPad Pro kemarin karena mimiliki judul yang hampir serupa dengan iklan iPad Pro tersebut yakni “What’s a Computer? Just ask Cortana“, berikut ini videonya:

Baca juga:  Benarkah Microsoft Bakal Memblokir Pengguna Windows 10 yang Menggunakan Game dan Software Bajakan?

Kalo disuruh memilih kamu bakal memilih device yang mana diantara kedua device di atas? Dan jangan lupa untuk memberikan pendapat kamu di kolom komentar mengenai hal ini.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '