Microsoft Kepanasan!! Outlook, Hotmail dan SkyDrive Mati

Microsoft Kepanasan!! Outlook, Hotmail dan SkyDrive Mati

0

Tanggal 12 Maret atau lebih tepatnya 13 Maret di Indonesia, apakah kamu sedang mengakses salah satu layanan dari Microsoft? Kalau kamu mencoba mengaksesnya dan gagal, jangan takut kalau data kamu sedang di hack. Tetapi kejadian ini dikarenakan layanan mereka down. Menurut Arthur de Haan Wakil Presiden dari Microsoft, data center panas karena kegagalan update firmware. Dengan campur tangannya manusia terhadap kerjadian itu yang disertai dengan perbaikan software telah diatasi pada 13 Maret jam 5:43 pagi PDT atau tanggal 14 Maret jam 5:43 sore. Berikut report yang menunjukkan kegagalan akses dari beberapa layanan Microsoft:

Microsoft Kepanasan!! Outlook, Hotmail dan SkyDrive Mati

Pada tanggal 13 Maret di Indonesia, tidak ada tanda hijau di seluruh layanan, tidak seperti sekarang.

Kejadian ini telah terjadi dua kali, sebelumnya terjadi pada tanggal 1 Februari 2013 dikarenakan hal yang sama yaitu layanan mereka down. Semoga saja hal ini tidak terjadi pada Microsoft sehingga penggunanya tetap senang dan nyaman ya..

Sumber: Outlook Blog

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.