Microsoft Masih Berusaha Memperbaiki Masalah Sensitivitas Touchscreen di Lumia 535

Microsoft Masih Berusaha Memperbaiki Masalah Sensitivitas Touchscreen di Lumia 535

0

Microsoft Masih Berusaha Memperbaiki Masalah Sensitivitas Touchscreen di Lumia 535

Lumia 535 memang seri Lumia dengan spesifikasi bagus namun dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan sekitar 1.7 juta rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan Windows Phone dengan processor Quad Core Snapdragon 200, 1GB RAM, 8GB internal storage, serta layar 5 inch yang diproteksi Gorilla Glass 3.

Tetapi sayang banyak diantara pengguna Lumia 535 yang mengalami masalah sensitivitas touchscreen. Microsoft sempat mengkonfirmasi permasalahan ini dan menyatakan akan segera merilis fix update untuk mengatasinya. Namun sayangnya hingga saat ini permasalahan ini masih tetap saja ada.

Tentu masalah ini ada solusinya. Seperti yang sudah kita ajarkan sebelumnya, kamu bisa memasang screen guard di Lumia 535 dan permasalahan ini bakal langsung hilang dengan sendirinya.

Namun itu adalah upaya yang kita lakukan sendiri sebagai konsumen, lalu begaimana dengan upaya dari Microsoft?

Melalui salah satu forum Microsoft Mobile, Microsoft menyatakan sedang terus mencoba memperbaiki bugs di touchscreen ini. Mereka menyatakan bahwa penyebab permasalahan ini sudah diketahui, dan merilis perbaikannya menjadi salah satu prioritas utama Microsoft.

Microsoft juga menyatakan akan segera mengabari lagi jika solusi perbaikan sudah ditemukan, apakah itu melalui update firmware atau bahkan pergantian hardware.

Namun untuk saat ini, kamu bisa melakukan perbaikan sendiri hanya dengan memasang screen guard di Lumia 535 kamu. (Baca: Inilah Cara Mengatasi Permasalahan Touchscreen Lumia 535 Jika Kamu Sudah Terlanjur Membelinya)

via microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.