Microsoft Masih Diam Seputar Outlook Client untuk Windows RT

Microsoft Masih Diam Seputar Outlook Client untuk Windows RT

0

Microsoft Masih Diam Seputar Outlook Client untuk Windows RT

Jen-Hsun Huang, benar-benar berharap agar Microsoft segera mengembangkan aplikasi Outlook Client untuk Windows RT. Bahkan cara dia mengungkapkannya cukup unik. Dia seolah berdoa kepada “Outlook God” (Microsoft). Beginilah kutipan “doa” dari CEO NVIDIA tersebut:

Ini (Outlook Client untuk Windows RT) akan membuat hidupku lengkap. Hidupku akan sempurna. Aku tidak tahu dengan yang lainnya, tetapi aku tidak memerlukan hal selain ini. Aku berharap dia mendengarkanku sekarang. “Outlook God”, please!

Hal ini tidaklah mengherankan karena penjualan Windows RT kurang begitu berhasil. Padahal Windows RT menggunakan Processor NVIDIA Tegra 3. Sepertinya Jen-Hsun Huang berharap dengan adanya tambahan aplikasi Outlook Client untuk Windows RT bisa mendongkrak penjualan mereka.

Tetapi apakah sang “Outlook God” mendengarnya? Memang ada rumor bahwa Tim Microsoft Outlook sedang mengerjakan project tersebut, namun belum ada publisitas resmi mengenai hal itu. Bahkan hingga saat ini Microsoft masih diam seputar Outlook Client untuk Windows RT.

Apakah “Outlook God” bakal mengabulkan doa dari Jen-Hsun Huang? Let see.. :D

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.