Microsoft Masih Memperbaiki Notifikasi WhatsApp di Windows Phone 8

Microsoft Masih Memperbaiki Notifikasi WhatsApp di Windows Phone 8

0

Microsoft Masih Memperbaiki Notifikasi WhatsApp di Windows Phone 8

Hari ini Microsoft Joe Belfiore telah mempost tweet yang menjelaskan tentang kenapa WhatsApp tidak segera kunjung dirilis kembali di Store. Beberapa hari ini pengguna Windows Phone yang baru banyak yang kecewa, karena mereka tidak bisa menikmati layanan chat favoritnya.

Aplikasi IM populer di Windows Phone saat ini hanya ada beberapa, diantaranya ada Line, WhatsApp, Kakao Talk. Sedangkan BBM yang saat ini menjadi primadona di semua platform tidak kunjung hadir di Windows Phone. Meskipun dalam tweet yang singkat, Belfiore meyakinkan user bahwa Microsoft dan WhatsApp bekerja sama untuk memperbaiki bug notifikasi WhatsApp di Windows Phone 8 Update 3 (GDR3).

Masalah ini hanya terjadi untuk Windows Phone 8, untuk Windows Phone 8.1 menggunakan struktur notifikasi yang berbeda. Kita hanya bisa berharap bahwa bug ini cepat diselesaikan, diharapkan setelah bug diperbaiki banyak pengguna Windows Phone 8 yang puas.

via Twitter 1 | 2

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.