Microsoft Masuk Dalam ’50 Smartest Companies 2016′

Microsoft Masuk Dalam ’50 Smartest Companies 2016′

0

Microsoft Akuisisi Metanautix Untuk Proyek Pengembangan Cortana

MIT baru saja merilis daftar ’50 Smartest Companies’ untuk tahun 2016, dari 50 perusahan tersebut Microsoft masuk ke dalam daftar dan berada pada posisi 26.

Dipilihnya Microsft bukanlah secara acak atau dipilih secara sembarang saja dan tidak juga dilihat dari keuntungannya akan tetapi Microsoft terpilih karena suksesnya Skype translator dan juga HoloLens.

Skype Translator merupakan salah satu kemampuan Skype yang mana memungkinkan kamu untuk dapat mengerti bahasa dari lawan bicara kamu karena Skype translator akan langsung menerjemahkannya secara real time.

Sebentar Lagi Kamu Bisa Ngobrol dengan Orang dari Berbagai Negara Melalui Skype di Windows (Real-Time Translator)

Selain Skype Translator, alasan lainnya Microsoft terpilih adalah karena augmented-reality buatan Microsoft yakni HoloLens yang berhasil menarik banyak minat developer untuk pengembangannya.

Baca juga:  Giveaway: Mengakses Komputer dari Windows Phone dengan Splashtop 2

Galaxy Explorer Dinobatkan Sebagai Pemenang Microsoft HoloLens "Share Your Idea"

Selain Microsoft ada banyak raksasa teknologi lainnya yang masuk ke dalam daftar ini seperti Facebook, Naver (LINE), Intel, Huawei, Nvidia, dan masih banyak yang lainnya, jika kamu ingin mengetahui daftar lengkapnya silakan kunjungi link berikut, 50 Smartest Companies.

Namun dalam daftar tersebut tidak terlihat Apple ataupun Google, untuk Google ada salah satu bagian yang masuk yaitu Alphabet yang mengembangkan AI program milik Google, sedangkan untuk Apple tampaknya tidak ada sama sekali.

Sumber: MIT Technology Review

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '