Microsoft Membentuk Team Baru untuk Mengembangkan Aplikasi Rahasia!

Microsoft Membentuk Team Baru untuk Mengembangkan Aplikasi Rahasia!

0

Microsoft memiliki banyak sekali rahasia yang selalu ingin mereka sembunyikan dari publik hingga masa rilisnya tiba. Ya..mungkin mereka kecolongan dengan bocornya Windows Blue Build 9364 kemarin, tetapi masih ada banyak misteri di dalam tubuh Microsoft.

Salah satu rahasia lain yang dimiliki Microsoft adalah saat ini mereka sedang membentuk team baru di dalam Windows vNext untuk mengembangkan aplikasi “rahasia”.

Informasi ini diperoleh Stephen Chapman dari halaman Linked.In dan diperkuat dengan salah satu online resume team Microsoft. Berikut ini adalah tampilan halaman Linked.In salah satu team Microsoft tersebut.

Microsoft Membentuk Team Baru untuk Mengembangkan Aplikasi Rahasia!

Disitu dijelaskan bahwa setelah adanya re-organisasi, dia dan beberapa orang dari teamnya masuk ke team baru di Windows vNext.

Di halaman online resume yang ditemukan, malah ada penjelasan yang lebih rinci lagi tentang hal ini. Berikut ini adalah kutipan dari online resume tersebut:

Setelah re-organisasi, beberapa orang dari team saya dan saya pindah ke team baru di Windows vNext. Team ini disebut Inbox Experience/Platform Showcase Apps. Tujuan dari team saya adalah untuk mengembangkan aplikasi yang paling menyenangkan/rahasia/beresiko/showcasable di dalam Windows dan ekosistemnya. Pekerjaan saya adalah sebagai C++ developer (WinRT, XAML, DirectX, Drivers, COM, WRL, Win32, dan co). Saya bekerja di tingkat/area fitur (pengatur fitur).

Tujuan dari dibentuknya team khusus ini adalah untuk mengembangkan aplikasi yang benar-benar mampu meningkatkan power dari Windows. Salah satu hal yang mungkin merupakan karya mereka adalah “Fresh Paint” yang memiliki fitur sangat menakjubkan dan menunjukkan bagaimana inovasi Windows 8 yang sesungguhnya.

Dari penjelasan tersebut, sepertinya team baru ini masih akan terus mengembangkan aplikasi sejenis Fresh Paint untuk meningkatkan kemampuan Windows 8, dan semakin menunjukkan bahwa Windows 8 adalah sistem operasi masa depan.

Jika team baru ini mampu mengembangkan aplikasi yang “garang”, bukan tidak mungkin Windows 8 akan menjadi sistem operasi yang makin digemari oleh pengguna komputer.

Saat ini halaman Linked.In tersebut sudah diedit oleh pemiliknya, begitu juga dengan halaman Online Resume tersebut yang juga sudah dihapus. Mungkinkah ia kena semprot oleh Microsoft karena terlalu membocorkan rahasia perusahaan??

Microsoft Membentuk Team Baru untuk Mengembangkan Aplikasi Rahasia!

via MSFTKitchen

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.