Microsoft Membuat Celana yang Bisa Buat Charging

Microsoft Membuat Celana yang Bisa Buat Charging

3

Microsoft Membuat Celana yang Bisa Buat Charging

Pernah denger celana bisa charging smartphone? Kalo belum, kali ini ada sebuah celana yang bisa digunakan untuk charging. Celana ini dibuat Microsoft bekerjasama dengan desainer asal Inggris bernama A. Sauvage. Celana pertama didunia yang bisa digunakan untuk charging, bukan hanya sekedar konsep tapi celana ini juga akan dijual di Amazon Store.

Microsoft Membuat Celana yang Bisa Buat Charging

Darimanakah Celana tersebut mendapatkan daya? Celana tersebut dilengkapi dengan wireless charging dari plate Nokia DC-50 untuk Lumia dan memiliki kapasitas baterai 2400mAh. Celana ini bisa digunakan untuk charging Nokia Lumia 930 atau Nokia Lumia dengan dukungan Qi Charging.

Celana keren ini akan dipamerkan di London awal minggu ini, selain itu akan mulai dijual juga di Amazon. Harganya saat ini masih belum pasti tapi menurut Business Insider, celana ini akan dibandrol dengan harga $340 atau sekitar Rp. 4 Juta.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah Celana ini bisa dicuci nantinya? Apakah plate Wireless DC-50 tidak akan rusak nantinya?

via Forum | Thanks AMD Pastrana

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mayza MyZone

    hadeehh,, ada ada aja,, kena air gimana ntr,, apa kalo wireless chargingnya abis daya ngecasnya gimmna? =,=

    • ya gak tau deh, mungkin om mayza mau buat sarung tangan charging pake teknologi tinju :D

      • Mayza MyZone

        apa lagi itu :D