Microsoft Membuat Project Baru “Body-Double”

Microsoft Membuat Project Baru “Body-Double”

0
Microsoft Membuat Project Baru "Body-Double"
gambar ini hanya ilustrasi saja

Kebanyakan orang saat berbisnis mereka mengadakan panggilan konferensi teknologi dengan menggunakan “Telepresence,” dimana beberapa orang menggunakan kamera video dan mikrofon untuk mengikuti konferensi tersebut.

Microsoft tampaknya tertarik untuk mengubah metode berhubungan bisnis seperti itu. Sekarang Microsoft sedang mengerjakan project baru yang ingin membuat telepresence dengan hologram 3D penuh. Dan Microsoft sedang mencari software engineer untuk bergabung dengan perusahaan Startup Business Grup yang sedang mengembangkan teknologi ini.

Berikut cupilikan lowongan kerja di Microsoft:

Di waktu dekat ini, kita sedang membangun hardware dan software yang diperlukan untuk mencipatakan “double-body” atau proxy pertemuan jarak jauh. Yang benar-benar memperlihatkan meja, kemampuan untuk melihat sekeliling ruangan, beralih pembicaraan ke rekan lain.

Microsoft Membuat Project Baru "Body-Double"

Ini terdengar seperti penerus salah satu project dari Microsoft Research, Viewport yang diumumkan pada 2012 lalu. Viewport adalah project yang bertujuan untuk merekonstruksi 3D secara real-time yang akan diberikan dalam lingkungan virtual untuk telekomunikasi.

via Microsoft-News

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.