Microsoft Membuat Siri Tampak Bodoh

Microsoft Membuat Siri Tampak Bodoh [Video]

0

Microsoft Membuat Siri Tampak Bodoh [Video]

Lagi-lagi genderang perang dikumandangkan oleh Microsoft kepada kompetitornya. Setelah Google beberapa kali mengalaminya, kini yang giliran Apple yang mendapatkannya. Microsoft baru saja merilis video komersial yang membuat Siri tampak bodoh. Di video komersial tablet Windows 8 ini, Microsoft membandingkan iPad dan Windows 8 tablet.

Lihat videonya berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=86JMcy5OqZA

Di video tersebut Microsoft menyatakan bahwa Windows 8 Tablet = “Less Talking. Mode Doing” (Sedikit bicara, banyak bekerja).

Microsoft membandingkan Windows 8 tablet dengan iPad yang..karena ada Siri..banyak sekali *bicara*, tetapi secara fungsional sudah kalah jauh dengan Windows 8 tablet. Bahkan di akhir video terlihat Microsoft menyindir iPad hanya bisa digunakan untuk hal-hal yang tidak penting, seperti ummm…bermain piano di tablet.

Microsoft memang gencar membuat video komersial yang pedas dan terkesan menyindir kompetitornya. Bahkan melalui campaign Scroogled, Microsoft menyindir Google habis-habisan. Microsoft bahkan sempat membuat parodi iklan Google Chrome untuk mempermalukan Google Chrome.

via YouTube

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.