Microsoft Memperkenalkan Release Preview Ring Bagi Member Insider

Microsoft Memperkenalkan Release Preview Ring Bagi Member Insider

0

Cek Windows 10 Mobile Kamu, Ada Update Insider App yang Dirilis

Setelah merilis Windows 10 Mobile Build 10586.107 untuk Insider di Fast Ring, Microsoft kini memperkenalkan opsi baru untuk Windows Insider di PC dan juga Mobile.

Jika sebelumnya hanya terdapat 2 opsi yaitu Fast Ring dan Slow Ring, kini Microsoft menambahkan 1 opsi baru yaitu Release Preview Ring. Opsi Release Preview Ring akan fokus pada Insiders yang ingin tetap bertahan pada Build sekarang (didasarkan pada Build 10586 yang telah stabil), tetapi akan terus mendapat akses untuk update, update aplikasi, dan juga update driver.

Microsoft Memperkenalakan Release Preview Ring Bagi Insider

Berikut 3 Ring yang terdapat pada Windows Insider:

  1. Fast Ring: Pilihan Terbaik bagi Insiders yang ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan akses ke build dan juga fitur terbaru. Namun, akan terdapat beberapa risiko untuk device mereka, anggota Fast Ring bertujuan untuk mengidentifikasi masalah, dan memberikan saran serta ide untuk membuat software dan device Windows semakin baik, karena merekalah orang pertama yang akan mendapatkan build terbaru.
  2. Slow Ring: Pilihan Terbaik bagi Insiders yang ingin mendapatkan akses awal untuk build dan juga fitur terbaru, dengan risiko pada device yang lebih kecil dibandingkan Fast Ring, karena Microsoft telah menemukan pemecahan masalah pada build untuk Insider di Slow Ring, dan Slow Ring juga dapat memberikan feedback untuk membuat untuk membuat software dan device Windows semakin baik.
  3. Release Preview Ring: Pilihan Terbaik bagi Insiders yang ingin mendapatkan akses untuk build yang stabil (didasarkan pada Build 10586), dan berencana untuk bertahan pada build tersebut. Tetapi Insider pada Release Preview Ring akan terus mendapat akses untuk update, update aplikasi, dan juga update driver dengan risiko yang sangat minim untuk perangkat mereka, dan tentunya dapat memberikan feedback untuk membuat software dan device Windows semakin baik.
Baca juga:  Microsoft Merilis Windows 10 Build 10586.456 ke Release Preview Mobile dan PC

Jadi, opsi manakah yang akan kamu pilih kedepannya? Fast Ring, Slow Ring, atau Release Preview Ring?

Berikan jawabanmu disini.

Sumber: Windows Blog