Microsoft Memperkenalkan Windows Versi Murah: Windows 8.1 with Bing

Microsoft Memperkenalkan Windows Versi Murah: Windows 8.1 with Bing

3

Microsoft Memperkenalkan Windows Versi Murah: Windows 8.1 with Bing

Setelah menjadi rumor selama berbulan-bulan dan menimbulkan banyak tanda tanya, akhirnya hari ini Microsoft memperkenalkan Windows 8.1 with Bing secara resmi. Windows 8.1 with Bing adalah OS Windows versi murah yang memungkinkan manufaktur bisa memproduksi device Windows dengan harga yang lebih terjangkau.

Secara fitur dan performa, Windows 8.1 with Bing tidak berbeda dengan Windows 8.1 versi lainnya. Bedanya hanya terletak di search engine Internet Explorer yang menggunakan Bing sebagai defaultnya. Manufaktur dilarang mengubah search engine default ini, tetapi sebagai pengguna kamu bisa dengan bebas mengubahnya.

Belum jelas berapa selisih harga antara Windows 8.1 dengan Windows 8.1 with Bing. Microsoft hanya menyatakan bahwa harganya lebih terjangkau tanpa memberikan penjelasan besar nominalnya.

Perlu diketahui bahwa Windows 8.1 with Bing ini tidak dijual secara bebas dan hanya akan menjadi bundle dari hardware yang diproduksi oleh manufaktur. Kemunculan varian baru dari Windows ini diharapkan mampu membuat harga device Windows menjadi lebih bersahabat bagi kantong para pengguna.

Bagi kamu yang ingin tahu detail dari Windows 8.1 with Bing, silahkan baca ulasan WinPoin ini.

via Microsoft | thanks Icha Kumalasari untuk tipsnya

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.