Microsoft Menerima Pembayaran Bitcoin, Ilegalkah Hal Ini??

Microsoft Menerima Pembayaran Bitcoin, Ilegalkah Hal Ini??

0

Microsoft Menerima Pembayaran Bitcoin, Ilegalkah Hal Ini??

Microsoft kini memperbolehkan pengguna untuk membayar game, aplikasi, dan konten menggunakan Bitcoin.

Sejak pucuk pimpinan Microsoft dipegang oleh Satya Nadella, Microsoft kini lebih terbuka dengan setiap peluang yang ada. Hal ini sudah mereka buktikan dengan membuat Microsoft Office menjadi cross platform, merilis MSN Apps untuk Android dan iOS, dsb. Bahkan keterbukaan Microsoft kini tidak hanya sekedar dalam area platform saja, dalam hal metode pembayaran mereka kini juga lebih terbuka/

Mulai hari ini pengguna asal Amerika bisa menggunakan cryptocurrency bitcoin untuk ditambahkan sebagai metode pembayaran di akun Microsoft. Dari sini mereka dapat membali music, movies, games dan aplikasi di Windows, Windows Phone dan Xbox Store menggunakan Bitcoin. Sementara itu pembayaran langsung masih belum didukung Microsoft.

Tak ada kabar apakah ini hanya percobaan semata atau Microsoft benar-benar ingin membuka fitur ini untuk semua user. Tapi yang perlu kamu tahu, mata uang Bitcoin tidak bisa ditukarkan ke bank dan ilegal untuk beberapa negara. Sementara itu di Indonesia sendiri penggunaan Bitcoin telah menjadi legal untuk metode pembayaran virtual, namun semua resiko dari Bitcoin ditangguhkan ke pemilik, baik itu penipuan atau kehilangan.

via TechCrunch

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.