Microsoft Mengundang Media Untuk Membicarakan “Surface Mini”

Microsoft Mengundang Media Untuk Membicarakan “Surface Mini”

0

Microsoft Mengundang Media Untuk Membicarakan "Surface Mini"

Microsoft telah mengirimkan undangan untuk event private press kepada beberapa media tertentu untuk membicarakan tentang Microsoft Surface. Undangan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Mei bertempat di New York. Akankah Microsoft mengumumkan Surface Mini pada acara tersebut? Sebenarnya tidak ada kata Surface Mini dalam undangan tersebut, disana hanya ada kata “Microsoft Surface.” Namun dengan adanya undangan untuk media tertentu kita bisa menganggap kalau Microsoft akan merilis sesuatu yang eksklusif, misalnya saja protipe dari Surface Mini.

Microsoft Mengundang Media Untuk Membicarakan "Surface Mini"

Rumor tentang Surface Mini juga sudah bermunculan, dan dengan tablet kecil Windows 8.1, Microsoft dapat bersaing dengan Apple iPad Mini dan tablet Android dengan layar 7-8 inc, termasuk Samsung Galaxy Note 8.0 dan LG G Pad 8.3. Banyak pilihan tablet Windows yang bisa dipilih, seperti dari Acer, Asus, Lenovo, Dell dan Toshiba. Namun semua itu tidak akan ikut dibahas dalam event tersebut. Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu sampai tanggal 20 Mei nanti.

via Engadget

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.