Microsoft Mengupdate Windows 8.1 RTM Sebelum Dirilis ke Publik

Microsoft Mengupdate Windows 8.1 RTM Sebelum Dirilis ke Publik

0

Microsoft Mengupdate Windows 8.1 RTM Sebelum Dirilis ke Publik

Siklus perilisan Windows saat ini memang lebih cepat dari yang sudah-sudah. Agustus lalu Microsoft bahkan sudah merilis Windows 8.1 RTM sebelum codingnya benar-benar selesai. Oleh karena itu dipastikan Microsoft akan merilis update dengan beberapa perbaikan dan finishing sebelum dirilisnya Windows 8.1 “final” 18 Oktober 2013 nanti, Dan hari ini mereka baru saja melakukannya!

Update Gelombang 1 ini disebut sebagai “Quick Fix Engineering (QFE)” yang tentunya berisi perbaikan dan sentuhan akhir Windows 8.1. Microsoft sudah mengirimkan update ini ke manufaktur sehingga mereka bisa menginstallnya sebelum produk tersebut dirilis ke publik.

Update ini berukuran 200MB (untuk 64-bit) dan 100MB (untuk 32-bit dan ARM), berisi 658 paket update untuk berbagai komponen Windows 8.1. Secara visual tidak ada banyak perubahan yang terjadi setelah menginstall update ini, jadi kemungkinan mayoritas perubahan terjadi di area back-end.

Ada kemungkinan bahwa Microsoft juga akan merilis update Gelombang 2 sebelum dirilisnya Windows 8.1 secara publik. Update tersebut kemungkinan masih dalam proses pengerjaan dan penyelesaian.

via WinSuperSite

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.