Microsoft Meningatkan Pengguna Messenger Untuk Migrasi Ke Skype

Microsoft Meningatkan Pengguna Messenger Untuk Migrasi Ke Skype

0

Microsoft Meningatkan Pengguna Messenger Untuk Migrasi Ke Skype

Lama telah kita tahu bahwa Microsoft akan segera memensiunkan Windows Live dan menggantikannya dengan Skype. Hal ini benar-benar telah dilakukan oleh Microsoft pada 8 April 2013, setelah rumor yang beredar pada November 2012 lalu.

Microsoft telah mengirimkan email ke semua pengguna Messenger untuk mengingatkan bahwa 8 April akan dilakukan perpindahan dan menawarkan satu bulan panggilan gratis untuk pengguna Skype baru. Tentu dibalik itu semua, Microsoft lah yang menawarkan hadiah tersebut.

Dengan menggunakan Skype, Microsoft ingin menunjukkan pengalaman komunikasi terbaik bagi semua orang dan membuat hal yang sederhana menjadi pengalaman bagi penggunanya. Pengguna Messenger juga memiliki area lebih luas, karena aplikasi Skype bisa di download di iOS dan Android yang bisa digunakan untuk IM, Video call, telepon, sharing screen dan call group.

Berikut email yang dikirimkan oleh Microsoft:

Halo,

Mungkin kamu sudah mendengar kalau 8 April 2013 kami membawa fitur terbaik untuk Messenger dan Skype, termasuk IM kamu dan daftar kontak. (8 April adalah hari dimana kamu diminta untuk mengupgrade Skype).

Kita tahu bahwa ucapan selamat tinggal itu sulit, tapi jangan kawatir. Tidak hanya semua daftar kontak Messenger kamu yang muncul di Skype ketika kamu mengupgrade dan login, tetapi kamu juga bisa menukarkan hadiah. Ikuti petunjuk dibawah ini dan nikmati sambungan telepon gratis di seluruh dunia selama satu bulan. Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih terhadap pengguna Messenger yang sangat antusias menyambut Skype.

Upgrade Sekarang

Hormat saya,

Tim Messenger dan Skype

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.