Microsoft Merayakan 1 Tahun Kampanye “IE10 Browser You Loved to Hate”

Microsoft Merayakan 1 Tahun Kampanye “IE10 Browser You Loved to Hate”

0

Microsoft Merayakan 1 Tahun Kampanye "IE10 Browser You Loved to Hate"

Sebelumnya banyak yang meremehkan browser Internet Explorer, Microsoft mencoba untuk mengembalikan kepercayaan para pengguna browser IE dengan kampanye “Browser You Loved to Hate.” Yang videonya sudah ditonton lebih dari 25 juta orang. Inti dari kampanye ini adalah untuk memkenalkan kembali Internet Explorer di masa sekarang, terutama bagi mereka yang tidak menggunakan Internet Explorer di masa lalu atau untuk seseorang yang menggunakan browser lain. Kampanye dengan nama “Browser You Loved to Hate” ini ternyata sudah berumur 1 tahun dan Microsoft sedang merayakannya.

“Sangat menarik sekali untuk melihat keterlibatan yang kuat dan dukungan dari penggemar web browser dan dari kampanye The Browser You Loved to Hate. Dengan 25 juta lebih penonton video yang dilihat dari seluruh dunia sampai saat ini, kita tahu bahwa kami mengecewakan anda tentang Internet Explorer. Namun kami senang untuk menghibur dan membantu orang lain belajar bahwa Internet Explorer sudah berubah.” Itu yang dikatan Microsoft dalam blog resminya.

Jadi apakah kamu siap untuk memberikan kesempatan kedua untuk IE10?

Via: Blog Windows

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.