Microsoft Merilis Aplikasi Remote Desktop untuk Android dan iOS tetapi Tidak untuk...

Microsoft Merilis Aplikasi Remote Desktop untuk Android dan iOS tetapi Tidak untuk Windows Phone?

0

Microsoft Merilis Aplikasi Remote Desktop untuk Android dan iOS tetapi Tidak untuk Windows Phone?

Aneh..sungguh aneh! Bukan rahasia lagi jika Google selalu mengutamakan dan memanjakan pengguna Android daripada OS lainnya. Kita masih ingat bagaimana Google mempersulit pembuatan aplikasi YouTube untuk Windows Phone hingga Microsoft menyerah, tetapi di Android aplikasi tersebut menjadi aplikasi defaultnya. Semuanya itu dilakukan agar OS Android yang dikembangkan oleh Google semakin berkembang pesat diatas OS lainnya.

Tetapi hal yang berbeda dilakukan oleh Microsoft. Mereka baru saja mengumumkan akan segera merilis aplikasi Microsoft Remote Desktop untuk Android dan iOS, tetapi tidak untuk Windows Phone.

Beberapa orang tidak peduli dengan hal ini, tetapi beberapa pengguna Windows Phone cukup merasa dinomorduakan. Jika Microsoft mampu membuat aplikasi Remote Desktop untuk Android dan iOS, maka seharusnya tidak sulit bagi mereka untuk merilis aplikasi tersebut bagi platform Windows Phone yang mereka kembangkan sendiri.

Saat dikonfirmasi, salah seorang juru bicara Microsoft menyatakan bahwa mereka selalu melihat layanan tambahan seperti ini berdasarkan keinginan konsumen, dan tidak ada hal yang bisa mereka jelaskan hingga saat ini.

Membuat aplikasi bagi OS lain memang sangat bagus untuk ekspansi bisnis, tetapi menelantarkan OS buatannya sendiri bisa menjadi boomerang yang sangat tajam.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.