Microsoft Merilis Dynamics CRM 2016 ke Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia

Microsoft Merilis Dynamics CRM 2016 ke Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia

5

Microsoft Merilis Dynamics CRM 2016 ke Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia

Hari ini Microsoft merilis software CRM terbarunya, yaitu Dynamics CRM 2016. Kini Dynamics CRM 2016 tersedia di 130 negara dalam 44 bahasa, termasuk Indonesia.

Bagi kamu yang belum tahu, Dynamics CRM (Customer Relationship Management) merupakan solusi bagi perusahaan untuk lebih cerdas, efektif, dan produktif dalam memarketkan produknya, sekaligus bisa lebih care dan mudah dalam menjalin hubungan dengan konsumen.

Hasilnya marketing, sales, dan service engagement perusahaan tersebut bisa meningkat dan meningkatkan profit yang dihasilkan.

Microsoft Dynamics 2016 menawarkan berbagai fitur baru, khususnya di peningkatan produktivitas, mobilitas, dan unified service. Tidak ketinggalan juga integrasi dengan Office 365 dan Cortana.

Bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa sih Dynamics CRM itu, bisa langsung melakukan test drive disini.

Baca juga:  Pengujian Terakhir Windows 10 Mobile Final Pada Pertengahan Januari 2016?

via microsoft

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Gratis atau berbayar Min ❔

    • berbyar om..mahal lagi…hihihi..utk perushaan ini :D

  • RiDho Ahmad

    ohh ini ya yg sering dikabarkan di page fb Microsoft ..

  • sayangnya berbayar :D

  • Randhika

    Ini adalah salah satu jenis modul dari Enterprise Resource Planning (ERP). ERP seingat saya ada berapa macam gitu, ada CRM (Customer Relationship Management), DSS (Decision Support System) ini untuk membantu para jajaran manajemen perusahaan dalam mengambil keputusan atas laporan pencapaian tertentu dalam operasional perusahaan, SCM (Supply Chain Management) ini untuk mengelola distribusi barang atau jasa, SRM (Stakeholder Relationship Management) ini untuk lelang dan jual beli saham antar investor, Financial and Accounting Management yang ini untuk mengelola keuangan perusahaan. dan lain2 sebagainya… saya udah lupaan dikit, tapi masih tau cara kerjanya. Kalo lowongan perusahaan untuk posisi IT, pasti mainnya sama ERP ini… ;-)