Microsoft Merilis Update Critical untuk Windows Phone Developer Preview

Microsoft Merilis Update Critical untuk Windows Phone Developer Preview

6

Microsoft Merilis Update Critical untuk Windows Phone Developer Preview

Apakah kamu menggunakan Windows Phone Developer Preview? Jika demikian pastikan kamu mendownload update yang baru saja dirilis Microsoft ini. Update build 8.10.114192.280 ini diberi label Critical, yang artinya sangat penting dan harus diinstall.

Microsoft menyatakan bahwa update ini tidak berhubungan dengan security, namun berupa komponen yang diperlukan supaya Windows Phone Developer Preview kamu bisa diupdate ke versi selanjutnya.

Tanpa menginstall update ini maka Windows Phone Developer Preview kamu tidak akan bisa mendapatkan update lagi kedepannya, ataupun kalau bisa maka tidak akan bekerja dengan normal.

Untuk melakukan update, kamu bisa mengakses Settings > Phone Update > Check for Update.

Setelah menyelesaikan proses download, proses instalasi akan memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 10 menit. Namun demikian setelah menginstall update ini, maka Windows Phone Developer Preview kamu bakal bisa mendapatkan update-update yang dirilis Microsoft selanjutnya.

via microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • yusa

    extra + info. Kembali ke Lumia Cyan. Sebelumnya Lumia Denim. Pembukaan aplikasi juga lebih cepat. Main GT 2 real racing jadi lebih lancar di Ram 512.

  • Bayu Muharri

    ini update yang ke 2 apa bukan

  • Dian

    Brick :( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Whyu Wa

    error,lah gmn klo gk bisa update selanjutnya U_U

  • Whyu Wa

    udah bisa update :D

  • Kenapa??

    hp gua Lumia 520 disuruh critical update, tp udah 20 menit lebih kok loadingnya gak gerak ya? padahal udh pake wifi + storage masih ada 1,5 GB