Microsoft Merilis Video yang Menunjukkan Luasnya Penggunaan Surface

Microsoft Merilis Video yang Menunjukkan Luasnya Penggunaan Surface

0

Microsoft Merilis Video yang Menunjukkan Luasnya Penggunaan Surface

Microsoft terus gencar dalam menunjukkan bahwa tablet tidak hanya bisa menjadi “mainan” saja, yang memiliki fungsi terbatas dengan spesifikasi yang ala kadarnya. Melalui 3 video terbarunya, Microsoft menunjukkan bahwa Tablet Surface mampu digunakan di berbagai bidang mulai dari olahraga, medis, hingga di dunia bisnis.

Pertama Microsoft menunjukkan bagaimana Surface telah dimanfaatkan di FlyWheel Sports, dimana mereka menggunakan Surface agar membernya bisa check-in dan order di sepeda pilihan mereka, lalu memilih instruktur yang mereka inginkan. Surface juga membantu mereka untuk menyimpan berbagai data statistik saat berolahraga.

Video kedua menunjukkan bagaimana Surface digunakan di Palmetto Health untuk menyimpan dan mentracking data pasien mereka. Di video tersebut ditunjukkan bagaimana mereka sebelumnya telah mencoba menggunakan iPad, tetapi sayangnya tablet buatan Apple tersebut tidak memiliki performa dan kemampuan yang cukup untuk menghandle tugas-tugas medis mereka.

Di video terakhir Microsoft menunjukkan bagaimana Surface digunakan oleh CTO Kraft Kennedy – Marcus Bluestein dalam membuat dan memaintain sistem IT perusahaannya. Di video tersebut Bluestein menunjukkan bagaimana Surface Pro telah menggantikan iPad, laptop, dan komputer desktop yang sebelumnya ia gunakan. Semua hal yang berkaitan dengan produktivitas kerjanya bisa ia lakukan di Tablet Surface, padahal sebelumnya dia tidak bisa melakukannya ketika masih menggunakan iPad.

Surface Pro memang memiliki spesifikasi dan fungsi yang sama seperti PC, tetapi memiliki bentuk yang ringkas seperti tablet. Meskipun keren, sayangnya tablet Surface ini masih belum masuk ke Indonesia. Jadi bagi kamu yang ingin memilikinya masih harus sedikit bersabar hingga tablet ini banyak ditemui di negara kita.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.