Microsoft Merilis Windows 10 Build 14393.5 ke Slow dan Release Preview Ring

Microsoft Merilis Windows 10 Build 14393.5 ke Slow dan Release Preview Ring

0

Microsoft Merilis Windows 10 Build 14393.5 ke Slow dan Release Preview Ring

Setelah Microsoft beberapa hari yang lalu merilis Build 14393.5 ke Fast Insider. Hari ini mereka merilisnya untuk versi Slow Ring, tidak hanya untuk Slow Ring tetapi juga untuk Release Preview. Yup, jadi bagi yang ingin mencoba Anniversary update pada Production ring, kamu bisa mendapatkannya melalui Release Preview ring.

Nampaknya tidak ada perubahan yang signifikan dari Fast ring beberapa waktu yang lalu. Jadi mungkin changelog yang diberikan tetap sama.

  • Perbaikan dan peningkatkan kinerja ekstensi pada Microsoft Edge seperti AdBlock dan LastPass.
  • Microsoft memperbaiki masalah pada baterai yang mana menyebabkan baterai lebih cepat habis.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah yang menyebabkan Windows Store berhenti bekerja karena masalah lisensi.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah yang menyebabkan Windows Update tertunda.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Korea IME tidak memiliki komposisi yang tepat.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Anda mungkin tidak dapat mengetikkan teks pada (kolom) Cari atau pada beberapa aplikasi toko tanpa harus me-restart proses.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah di mana input keyboard pada beberapa perangkat tablet Windows tidak memutar ke mode landscape secara normal.
Baca juga:  Hands-on Browser Terbaru Microsoft — Project Spartan

Jadi, segeralah menurut Windows Update di Settings untuk mendapatkan perbaruaannya.

Sekali lagi WinPoin ingatkan, penawaran upgrade gratis ke Windows 10 akan berakhir setelah hari ini, jadi segeralah melakukan upgrade ke Windows 10 untuk mendapatkan free lisensi, setelah itu kamu bisa bebas untuk rollback kembali ke OS sebelumnya dan upgrade ke Windows 10 kapanpun kamu mau.

Anniversary update tinggal beberapa hari lagi, jadi persiapkan kuota untuk mendownloadnya. Dan menurut info dari orang internal Microsoft (konfirmasi ke Mary Jo Foley), opsi upgrade menggunakan ISO akan tersedia pada hari yang sama.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.