Microsoft Merilis Windows 10 Build 14955 ke Fast Ring PC dan Mobile

Microsoft Merilis Windows 10 Build 14955 ke Fast Ring PC dan Mobile

0

microsoft-merilis-windows-10-build-14955-ke-fast-ring-pc-dan-mobile

Jika dilihat dari kalender Microsoft, hari ini bertepatan dengan event Microsoft Ignite yang mana Dona Sarkar sekarang berada di New Zealand sebagai keynote speaker pada waktu setempat. Namun terlepas dari itu, Microsoft tetap merilis Build baru untuk insider Fast Ring PC dan Mobile hari ini, dengan membawa nomor Build ke 14955.

Melalui Blog Windows, kamu bisa melihat selain update untuk Outlook dan Narrator, Microsoft tidak terlalu banyak mengumumkan fitur baru (setidaknya untuk Build ini). Tetapi meskipun begitu, nantinya WinPoin akan tetap coba melakukan review untuk mengetahui lebih dalam, karena bisa saja terdapat fitur yang tersembunyi.

Untuk mendapatkan Build ini, navigasilah ke halaman Windows Update di Settings dan pilih opsi ‘Check for Updates’. Size update kira-kira sebesar 3GB lebih, jadi pastikan kamu menyiapkan kuota lebih dari itu.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.