Microsoft Merilis Windows 10 Build 14971 ke Fast Ring PC

Microsoft Merilis Windows 10 Build 14971 ke Fast Ring PC

0

microsoft-merilis-windows-10-build-14971-ke-fast-ring-pc

Sehari setelah menghadirkan Build 14965 ke Slow Ring, hari ini Microsoft kembali merilis update baru untuk pengguna Fast Ring, dengan membawa versi sistem ke Build 14971.

Hingga artikel ini ditulis, update ini hanya tersedia untuk PC saja, dengan kata lain belum tersedia untuk perangkat Mobile. Semoga saja update ini juga bergulir untuk Mobile kedepannya.

Nah kembali ke PC, pada update Build ini, Microsoft memberikan beberapa fitur baru. Diantaranya:

  • Membaca format Book (EPUB) di Microsoft Edge, sekarang kamu bisa membaca e-books dengan format EPUB di Browser Microsoft Edge. Lebih dari itu, kamu bisa melakukan customize seperti menganti ukuran huruf, mengganti tema, mencari kalimat tertentu dan menggunakan Cortana (tentunya) untuk mendefinisikan kata tertentu.
  • Paint 3D Preview, jika kamu sebelumnya tidak mendownload aplikasi Paint 3D, maka pada Build ini app tersebut sudah pre-installed.
  • Penambahan Opsi PowerShell, pada Build ini Microsoft me-repace Command Prompt dengan PowerShell di Win + X menu dan menghadirkannya juga ketika klik kanan+shift pada File Explorer.
  • Perbaikan typing dengan IME Japanese dan Chinese, perbaikan tersebut menyangkut pada reabilitas, konversi dan penggunaan sumber daya.
  • Get Office (Beta), dengan versi 2.0 (sebenarnya versinya adalah 17.7614.2377.0), sekarang tampilan yang diberikan lebih mudah untuk pengguna untuk menemukan file Office pada satu tempat dan masih banyak lagi.

Disamping hal baru, (tentunya) juga terdapat perbaikan dari build sebelumya dan masalah yang muncul.

Jadi jika kamu berada di Fast Ring, pastikan untuk mendapatkan update ini dengan navigasi ke halaman Windows Update di Settings. Dan tentunya WinPoin akan memberikan review, so stay tuned! ;)

Source Blog Windows

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.