Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Preview Build 10149 ke Slow Ring

Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Preview Build 10149 ke Slow Ring

104

windows10mobilebuild10149slowring_1

Setelah Microsoft merilis Windows 10 Mobile Preview build 10149 ke Fast ring, kini Microsoft mengumumkan bahwa Build 10149 sudah dapat di download untuk pengguna slow ring. Untuk mendownloadnya, seperti biasa bernavigasilah ke Settings  > Update and Security > Phone Update.

Pada Build ini tentunya jauh lebih stabil dibandingkan dengan fast ring, meskipun beberapa pengguna fast ring mengatakan bahwa Build ini sudah bisa dibilang sangat stabil untuk dialy use namun ada juga yang berkata sebaliknya.

Untuk segi fitur, Microsoft tidak memberitahukan adanya perubahan. Ini menandakan bahwa semua fitur yang ada sama dengan pengguna Fast ring. (Baca Juga: Review Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10149)

Baca juga:  Diginnos DG-W10M: Smartphone Windows 10 Mobile Murah Meriah Asal Jepang

Melihat Microsoft mengeluarkan Mobile Preview ke pengguna slow ring, menadakan bahwa build 10149 sudah stabil dan tidak menemukan isu yang berarti.

Meskipun sampai sekarang pengguna Windows Phone masih belum mengetahui kapan official rilis Windows 10 Mobile final ke publik, namun bisa di asumsikan dari UX improvements dan desain Cortana yang sudah final. Microsoft mungkin akan di rilis tak lama berselang Windows 10 PC.

via Gabe Aul on Twitter

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.
  • Ahmad Aditya

    pertamax :D

  • Andrie Anugrah

    Wih udah rilis ke Slow Ring ya? Review dong yang udah rilis di Slow ring :D

  • Isrugenz

    Sebenernya spa perbedaan antara slowring dengan fastring, ane belom begitu paham gan… Bisa tolong jelasin gak….?

    • Iksan Bahtiar

      Iya ane juga gak paham..

      • Raga Adi

        fastring itu masih banyak bugnya gan (biasanya), tp klo udh masuk ke slow ring, nah itu udah minim bug (walau masih ada bugnya)

        • Iksan Bahtiar

          Oh begitu.. Thanks. Ah ane mah nunggu versi final nya ajalah cari aman.

  • Iksan Bahtiar

    Menunggu versi finalnya sajalah..

  • Evlan Mars

    Hahahah animasi People nya lucu banget!…..bagus sih cuman agak lain2!

  • Fat64

    Riview dan infonya donk yang udah pake build ini di via slow ring, ane dah nyoba via fast ring di L640LTE, satu kendala bagi ane, setting glance screen ilang….

    • zainzacky

      punyaku gk ilang tuh..

    • Gak tau tuh, pas Fast insider ane juga ilang
      gak tau nih yg di Slow :(

  • Resaldi Ramadhan Putra

    Review dong gan, apa bbm masih ga bisa ganti dp kah? Kan di fast ring ga bisa tuh..

  • Baru roll back kemaren, eh udah rilis aja slow ring nya..upgrade lagi dah.. :v

    • Whyu Wa

      jadi anak ilang lagi om feb

    • Niko

      Kalau udah upgrade Fast Ring, mau upgrade Slow Ring apa harus rollback dulu yah? Ko saya gak bisa langsung upgrade ke Slow Ring dari Fast Ring?

    • KimiKEmo

      Hahahah, gangguin nostalgia ente dong jadinya

    • Putrapetier

      Cara beralih dari fast ke slow bagaimanah om? Ap musti rollback.!

      • di App Windows Insidernya, switch ke Slow ring

        • Putrapetier

          Ud ane coba tp ttp ga nemu pembaruan di cek update

          • Wahh klo gitu emg harus rollback kyknya gan :(

          • Putrapetier

            Ente sndri ud d slow pa blm gan?

          • udh gan, tapi dari Windows Phone 8.1

          • Putrapetier

            Data seluler udh nyala?

          • Belum coba, SIM gak ada

          • abiyyu

            Sama om :(

          • Putrapetier

            Tadi pagi sempet ad ,tp eror terus ,tidak bisa menginstal . Kemudian ane restar ketika ane cek lg d seting update malah ilang alias ga ad.

  • Muhammad Al-Kuch

    Punya ane peoplenya belum bisa animasi, biar muncul gambarnya itu gimana ya ? apa build 10149 sudah bisa ?

  • Ryan Morre

    Minta Solusinya gan? Kmaren l520 ku upgrade k build ini untuk fastring. Tp sering restart. Pas d rollback gak bisa, tiap mau muncul ikon gear, nanti langsung restart lg trus balik k homescreen. Udah pake WRT, LRT. Tp tak membuahkan hasil,udah hardreset jg. Tlong kalo ada yang bisa bantu

    • Gondo

      Harusnya bisa sih mas pake windows recovery tool, coba pakai kabel bawaan nokia. Kmrn pas rollback dari 10149 saya sempet ketemu sad icon, tapi di coba beberap kali akhirnya bisa. Coba ajalin aplikasi windows lumia recovery lalu colok lagi ke komputer.

      • Ryan Morre

        Sdah gan, kalo coba pake kabel bawaan Nokia sih belum. Sdah cba pake WRT sama LRT juga gak membuahkan hasil.

        • Gondo

          Saya sih mau coba bantu, tapi gimana ya caranya, bingung?, saya sih klo rollback di kantor,soalnya internet buat downloadnya cepet japri aja ke email saya di enzinararyavega@live.com, saya tinggal di Jakarta. Mudah-mudahan sih cepet sembuh mas lumianya.

          • Ryan Morre

            Boleh. Makasih banyak lagi.
            Ini email saya. Rudideemee@gmail.com
            Brhubung hape rusak jd line, whatsup dan BBM gak bsa d pake.
            Mohon bantuannya ya?

      • Gondo

        Saya sih mau coba bantu, tapi gimana ya caranya, bingung?, saya sih klo rollback di kantor,soalnya internet buat downloadnya cepet japri aja ke email saya di enzinararyavega@live.com, saya tinggal di Jakarta. Mudah-mudahan sih cepet sembuh mas lumianya.

    • Muhamad Farhan Abi Karami

      Ane l520 aman aman aja gan

  • Syafri

    Tunggu review :D

  • ditunggu review slow ring nya om :D

  • nug0205

    reviewnya dong buat L535, kmren mlm coba yg fast ring msh aneh, trs tak rollback.. makasih.

  • Muhammad Nur

    kalo mau ke slow ring dari fast ring mesti roll back dulu atau gimana ya? ane coba langsung ke phone update tapi ga ada pembaruan baru.

    • Muhamad Farhan Abi Karami

      Ke App Windows Insider terus pilih slow ring gan

      • Muhammad Nur

        Tnx gan. Berhasil.

  • Di Lumia 520 lumayan, tapi emang cukup sering juga lag di UInya :D
    Mungkin efek spek kecil, hahahaha :D

    • Gondo

      Kendalanya apa lagi mas selain itu?

      • Loading app-nya lebih lama dibanding di WP 8.1, download di Store beta lama…

        Kalo fitur sih kayaknya semuanya lengkap, termasuk double tap to wake…

        • Rasshid

          enak banget mas double tp to wake…. saya aja bisanya cuma double tap to sleep, itupun di statbarnya :(

          • Hahahaha… Pinginnya sih juga ada double tap to sleep, biar tombol power gak jebol lama-lama :D

            #SwitchToLumia

          • Rasshid

            bhakk nasib kita kontradiktif :v

    • Gilang

      Kadang2 juga crash

    • Rachmat

      Udh ada jaringan selulernya ya L520

      • Udah, malah waktu nginstal gak taunya internet selularnya nyala, pulsa langsung abis… Hadeeehh…

      • Rachmat

        Emg gk pke pket kh

  • yoko

    Bagaimana dengan lumia 625H apakah sudah bisa buat kirim sms lebaran sama ngaktipin paket data buat bagi bagi pin bb.. ??.. Di build terbaru Windows mobile 10.

    • GG

      Sudah bisa aktifin datanya dan jg sms nya segera upgrade

      • Putrapetier

        Yg sudah bisa d L625 ap gan?

        • GG

          Data dan sms nya

          • Putrapetier

            Ane udh cek d pembaruan ga ad gan , posisi ane d 10149 fast ring ,data&sms blm idup,. D slow ring bner ud bisa ap? Cara pindah ke slow gmn!

          • yoko

            Serius broo…??

      • yoko

        Serius brooo

      • Zainal Abidin

        Ane kok di Lumia 625 pake slow ring tetep ga bisa sms sama nyalain paket data ya?. Gimana gan caranya biar bisa gan? di cek pengaturan malah begini… Gimana gan caranya biar bisa gan?

  • Purwanto Yudakala Kresna

    yang slow slow aja gan…640 ane masih perawan,untuk sekarang :v

  • hendra ir

    review LUMIA 535 dunk,. apa tex box bbm masih ketutup & SD CARD susah terbaca ,uda fix di build slow ringini???

    • Singgih A Hermawan

      iya nihh, nunggu reviewnya

      • Raga

        Sama ane juga sama Bbm nya masih bugs , pengen udah fix

        • Singgih A Hermawan

          udah upgrade nih, masih sama kaya 10149 yang fast ring. malah rada ngelag. trus ini mau rollback gak bisa, gak mau connect sama pc

          • hendra ir

            Kok malah ngelag gan?? Tex box bbm masih ketutupan nggak gan??

          • Singgih A Hermawan

            masih bro, buat daily masih kurang. ngelagnya cuma pas awal habis boot

          • hendra ir

            Wah,.mw upgrade slowring bwt daily tp masih tetep bugx blm fix.. Jd Pikir” lgy.. Baru seminggu rollback,. Mksh bro reviewx..

          • Singgih A Hermawan

            oke sama sama

          • Raga

            Makasih Review nya L535 brow , nanti yang baru build nya muncul review nya lagi yah . bermanfaat banget

          • Singgih A Hermawan

            bisa di atur. kemarin sebenernya juga nunggu yang review tapi gak sabar, akhirnya eksekusi sendiri

          • Yahn

            Wah.. Makasih reviewnya Bro..
            Baru Banget Roll back soalnya.
            Sabar aja dulu dah.
            Nyaman di 8.1 aja dulu nih.

          • Singgih A Hermawan

            sempet nyesel juga sih, tapi gakpapa lah kan keliatannya mau keluar bulid baru

          • Singgih A Hermawan

            sama beberapa app belum bisa di pakek

      • Erhan Untoro

        lama bgt proses instal nya,,,,ini lagi proses.

        • Singgih A Hermawan

          selamat merasakan sensasinya

  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    pftt.. mendingan 10162 saja.. ah.. lagian dah kuno

    • GG

      Itu PC bro

      • Ida Bagus Anom Sanjaya

        eee.. iyo dih.. aduh.. ane pikir buat PC

        • Rasshid

          pfffft :v

    • Gajebo

      • Ida Bagus Anom Sanjaya

        wes.. salah ya?

        • ya iyalah salah -_-“

  • Syafri

    Saya minta tolong nih buat para developer di sini,bisa tdk kasih feedback ke Microsoft,kalau win10 mobile bisa tdk di kasih seperti option sewaktu di matikan ada juga pilihan restart,karna winphone tdk ada pilihan restart kayak Windows pc.

    • Klo kasih feedback sih bebas, tinggal ke App Windows Feedback
      klo masalah acc/tidaknya feedback tersebut ya tergantung MS

      • Syafri

        Buat developer aja,kan previewnya buat developer bukan buat user biasa seperti saya,win10 mobile blm cocok di pakai setiap hari karna bugsnya.

  • Rikz

    Salam. saya newbie windows phone.
    sebelum upgrade, apa yang harus saya persiapkan ? termikasih..

  • yoko

    Nunggu abis lebaran ajah

  • Putrapetier

    Ad yg tau cara beralih sari fast ke slow fa?! Comen ny dg.

    • Di App Windows Insidernya gan?

      • Lusdi

        maksudnya gimana ni gan? kita udah pake fast ring tinggal masuk ke insider lagi aja gitu?

  • yoko

    Coba ke aplksi Windows insider pilih slow ring

    • Nusa Putra

      Bro gimana review nya di Lumia 625 H di slow ring ?

      • yoko

        Belum tau.., blum nyoba..

        • Zainal Abidin

          ane udah update pake slow ring tetep Blom bisa kirim dan terima SMS, Paket data juga blom bias di Lumia 625,,

          • yoko

            Wadoooohh.., mksh infonya ..

  • Muhamad Farhan Abi Karami

    Coba live tile nya gerak nya 3d kaya di PC

    • Mochammad Reza

      Belom kali gan,namanya juga masih preview,mungkin aja mendekati final nanti live tile nya 3D,soalnya ada rumor juga tentang 3D live tile di WP10 nanti

      • Muhamad Farhan Abi Karami

        Aamiin semoga ada,soalnya mantapp

  • doblonk

    masih trauma :v

  • agung

    Ane mendapatkan ikon sedih, gimana cara ngatasinya!!! Apa harus rollback pakai nsu

  • Zainal Abidin

    Di Lumia 625 ga bias kirim dan terima SMS sama ga bias nyalain paket data. Kalian kayak gitu ga? Tolong master…

    • ArFunk

      sama aku juga pake l 625 kok, dari awal update win 10 kaya gitu. keknya nunggu final nya aja

  • ArFunk

    di lumia 625 masih parah slow ring nya. tap to wake malah gak bisa dipake, wifi tiba2 sering mati sendiri. internet dari data masih gak bisa, sms juga gak bisa. sisanya aman klo menurutkku

    • yoko

      Banyakin feedback brooo