Microsoft Merombak Emoji Pada Windows 10 Anniversary Update (Build 14316)

Microsoft Merombak Emoji Pada Windows 10 Anniversary Update (Build 14316)

0

Bagi kamu yang sudah menginstal Build 14316. Tentunya kamu merasakan banyak perubahan seperti terintegrasinya Bash ubuntu, peningkatan produktifitas di Microsoft Edge, dark mode pada modern apps, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Microsoft juga melakukan perombakan pada bagian emoji. Dimana ketika kamu mengakses emoji, maka kamu akan melihat desain emoji tampak lebih besar dari sebelumnya, serta ditambahkannya border hitam yang cukup tebal disekitar karakter emoji dan skin tone yang berubah dari grey (abu-abu) ke dijah yellow (kuning).

emojiwindows10build14316_00

Dan salah satu yang menarik disini adalah, hadirnya emoji Ninja Cat yang sebelumnnya dikabarkan akan muncul pada Anniversary Update ini. Tetapi sayangnya, emoticon Ninja Cat belum terintegrasi penuh dengan social media seperti Twitter. Karena ketika diposting maka hanya akan menghasilkan kombinasi dari emoji tersebut.

Selain emoji Ninja Cat. Terdapat banyak emoji baru ataupun perubahan dari emoji sebelumnya.

Baca juga:  Update Windows 10 Mobile Selanjutnya Adalah Build 10586.164?

Kedepannya diharapkan tentunya ada lebih banyak penambahan fitur-fitur Windows 10 yang menarik. So untuk saya pribadi, ini merupakan Build Redstone favorit saya sejauh ini.😁

Baca juga:  Trik Memindahkan Jam Ke Pojok Taskbar di Windows 10
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.