Microsoft Mulai Serius Membasmi Build Kadaluarsa di Windows Insider

Microsoft Mulai Serius Membasmi Build Kadaluarsa di Windows Insider

0

Anniversary Update Akan Tersedia untuk Windows 10 Mobile pada 9 Agustus.

Bagi kamu yang saat ini tengah berada dalam program Windows Insider, ada baiknya kamu segera update Windows 10 kamu ke build paling baru! Kenapa?

Karena pada halaman Windows Blog, Microsoft menjelaskan bahwa mereka akan segera menerapkan kebijakan baru dimana build Windows 10 (Insider) yang cukup lama dan penggunanya tidak melakukan update ke build terbaru, maka Windows 10 miliknya tak akan dapat booting sama sekali!

Rencananya kebijakan ini mulai berlaku hari ini tanggal 15 September 2016. Mulai hari ini atau mungkin besok jika ada member Windows Insider yang berada pada build yang cukup lama (berumur) maka mereka akan mendapatkan sebuah surat cinta “Notifikasi”┬ádari Microsoft berupa sebuah peringatan, nah notifikasi ini akan muncul setiap hari hingga akhir bulan September.

Baca juga:  Yeah...Pengembangan Universal Apps 6tag Telah Dimulai

Pada awal bulan Oktober 2016, Microsoft baru melakukan tindakan berupa PC Windows 10 yang akan melakukan reboot setiap 3 jam sekali hingga finalnya pada tanggal 15 Oktober 2016 dimana PC tersebut akan benar-benar tak dapat melakukan booting lagi.

Perlu diperhatikan bahwa kebijakan ini hanya berdampak pada build Windows Insider saja dan juga tak akan berpengaruh jika kamu sudah berada pada Anniversary Update (build 14393).

So, jika kamu bagian dari Windows Insider dan masih belum melakukan update, segeralah perbarui Windows 10 milikmu ke build terbaru atau setidaknya kamu update ke Anniversary Update agar tidak terkena dampak dari kebijakan baru dari Microsoft.

via Windows Blog

Baca juga:  Microsoft Stop Bikin Microsoft Band
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '