Microsoft Pamer Fitur IE11 untuk Windows 7

Microsoft Pamer Fitur IE11 untuk Windows 7

0

Internet Explorer 11 Developer Preview untuk Windows 7 sudah dirilis, dan melalui blognya Microsoft memamerkan fitur-fiturnya. Microsoft menegaskan bahwa IE11 untuk Windows 7 memiliki peningkatan performa yang sama dengan IE11 Windows 8.1. Browser tersebut diklaim telah memiliki waktu load halaman yang lebih cepat, memenuhi standar situs-situs terbaru, serta developer tools yang benar-benar baru.

Berikut ini adalah beberapa fitur IE11 untuk Windows 7 yang dipamerkan Microsoft:

Lebih Cepat dan Responsif

IE11 dilengkapi dengan fitur decode gambar JPG langsung di GPU sehingga halaman website bisa dibuka dengan lebih cepat, menggunakan lebih sedikit memori, serta menjadi lebih hemat baterai. Proses rendering teks dan gambar juga berlangsung di GPU sehingga proses membuka website bisa berjalan dengan lebih cepat dan responsif.

Kecepatan IE11 dalam merender javascript juga masih paling cepat diantara browser-browser lainnya. Dalam urusan rendering javascript, IE11 4% lebih cepat dari IE10, dan jauh lebih cepat dari browser populer lainnya.

Microsoft Pamer Fitur IE11 untuk Windows 7

 

Teroptimasi untuk Obyek 3 Dimensi

Microsoft Pamer Fitur IE11 untuk Windows 7

IE11 dilengkapi dukungan untuk WebGL, yaitu teknologi untuk menampilkan obyek 2D dan 3D dengan memprogram GPU komputer.

 

Mampu Menampilkan Video Berkualitas Tinggi

Microsoft Pamer Fitur IE11 untuk Windows 7

IE11 mampu menampilkan HTML5 video tanpa menggunakan plugin apapun. Browser ini juga bisa mendownload video tanpa harus menyimpan cache data ke hardisk, sehingga baterai laptop/tablet bisa lebih awet.

 

F12 Developer Tool Baru

Microsoft Pamer Fitur IE11 untuk Windows 7

Developer Tool di IE11 telah dirombak untuk memudahkan web developer dalam memeriksa dan mengoptimasi situs atau aplikasi mereka. Tools ini dilengkapi dengan UI responsiveness dan Memory profiling tools untuk memeriksa performa website. JavaScript debugging sekarang juga lebih cepat dijalankan tanpa harus merefresh halaman.

Belum diketahui kapan IE11 versi final untuk Windows 7 akan dirilis. Hingga saat ini kamu hanya bisa mendownload versi developer previewnya disini.

IE 11 Developer Preview untuk Windows 7

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.