Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8 Embedded

Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8 Embedded

0

Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8 Embedded

Setelah menawarkan versi preview OS yang bisa didownload pada bulan November lalu, Microsoft kini telah meluncurkan versi final dari Windows Embedded 8. Windows Embedded 8 khusus dibuat untuk hardware dan sistem embedded. Microsoft juga mengatakan bahwa versi terbarunya ini tertanam sejumlah fitur yang digunakan di OS Windows 8 PC.

Berikut kata Microsoft:

“Dengan Windows Embedded 8, perusahaan dapat memanfaatkan teknologi Windows 8 dengan fitur tambahan untuk mendukung perangkat industri dalam sistem canggih – termasuk kekayaan, pengalaman natural untuk pelanggan dan karyawan dengan akses informasi yang mereka cari dalam yang dibutuhkan bisnis”

Microsoft juga meluncurkan situs resminya di GetWindowsEmbedded8.com, dengan OS serta informasi bagaimana hal itu dapat digunakan di toko-toko, kantor kesehatan, dan banyak lagi. Sekarang Windows Embedded Standard 8 dan Windows Embedded 8 Pro sudah tersedia, namun Microsoft akan meluncurkan Windows Embedded 8 Industry SKU pada 1 April mendatang.

Via: Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.